Terbaru: Hari Terakhir Bursa Transfer Musim Panas Eropa 2019 Pukul 17.00 WIB

Penulis: Rei Darius
Senin 02 Sep 2019, 17:15 WIB
Terbaru: Hari Terakhir Bursa Transfer Musim Panas Eropa 2019 Pukul 17.00 WIB

Keylor Navas segera gabung PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bursa transfer musim panas tahun 2019 telah memasuki hari terakhir, kami merangkum beragam berita yang berkaitan dengan aktivitas klub-klub raksasa Eropa jelang penutupan pada hari Senin (2/9) ini.

Napoli Resmi Gaet Fernando Llorente

Napoli telah mengumumkan bahwa mereka resmi menggaet mantan striker Tottenham Hotspur dan Juventus, Fernando Llorente, dengan status bebas transfer dan terikat kontrak selama dua tahun ke depan.

Sang penyerang berusia 34 tahun ini kembali ke Serie A setelah pernah menghabiskan dua musim berseragam Il Bianconeri di antara tahun 2013 hingga 2015, dengan mencetak dua gol dan memenangkan dua titel Scudetto.

Transfer Icardi ke PSG Selesai?

Berbagai kabar yang beredar, termasuk dari RMC Sport yang berbasis di Prancis, menyatakan bahwa Mauro Icardi telah menyepakati transfer peminjaman ke Paris Saint-Germain dan akan melaksanakan tes medis dalam waktu beberapa jam ke depan.

RMC mengklaim bahwa transfer ini hanya bersifat peminjaman saja tanpa adanya hak untuk dipermanenkan, namun Sky Sport Italia dan La Gazzetta dello Sport menekankan bahwa akan ada opsi untuk dipermanenkan sekitar 70 hingga 75 juta euro.

Rakitic Bisa Gabung Juventus

Menurut warta dari La Gazzetta dello Sport, Juventus berharap untuk mengakhiri bursa transfer musim panas mereka dengan sensasi untuk merekrut gelandang asal Kroasia, Ivan Rakitic, dari Barcelona.

Sang pemain berusia 31 tahun itu kabarnya tidak ada dalam rencana pelatih Ernesto Valverde pada musim ini, setelah hanya dimainkan selama 44 menit dari tiga pertandingan awal La Liga musim ini.

Keylor Navas Hengkang ke PSG

Marca merilis bahwa transfer Keylor Navas ke Paris Saint-Germain akan segera terlaksana dengan harga 15 juta euro, dengan Bein Sports mengabarkan bahwa sang penjaga gawang kini sedang berada di ibu kota Prancis untuk menandatangani kontraknya.

Sebagai gantinya, Real Madrid akan mendapatkan Alphonse Areola dengan status pinjaman, sebagai pelapis Thibaut Courtois selama semusim ke depan. Tidak ada hak untuk dipermanenkan lantaran Los Blancos berencana mengandalkan Andriy Lunin pada musim depan.

Mkhitaryan Tiba di Roma

Henrikh Mkhitaryan telah mendarat di ibu kota Italia dan akan melaksanakan tes medis untuk menyelesaikan proses kepindahannya dari Arsenal ke AS Roma dengan status pinjaman plus opsi untuk dibeli pada akhir musim.

Roma juga diperkirakan akan menggaet Nikola Kalinic dengan formula transfer yang serupa, dan mereka akan melepas Patrik Schick ke RB Leipzig.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Keylor Navas, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terbaru-hari-terakhir-bursa-transfer-musim-panas-eropa-2019-pukul-1700-wib
4759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini