banner babe

Terbang Ke Spanyol, Maldini Bawa Dua Misi Penting Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 19 Agu 2019, 16:15 WIB
Terbang Ke Spanyol, Maldini Bawa Dua Misi Penting Milan

Mariano Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Paolo Maldini dijadwalkan bakal terbang ke Madrid membawa dua misi penting yang berkaitan dengan transfer Angel Correa dan Mariano Diaz.

Spekulasi yang muncul Sabtu (17/8) kemarin menyebutkan bahwa Maldini akan bertolak ke ibukota Spanyol untuk mencoba mempercepat langkah Rossoneri pada mercato kali ini.

Kini, Il Corriere dello Sport mengonfirmasi bahwa perjalanan ke Madrid memang berada dalam agenda lantaran direktur teknis Il Diavolo tersebut ingin mengamankan setidaknya satu penyerang sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Kunjungan Maldini tersebut memiliki dua tujuan, yang salah satunya dikabarkan untuk menggelar diskusi intensif dengan Real Madrid terkait transfer Diaz.

Sementara itu, sang legenda juga diyakini bakal menemui Atletico Madrid untuk menanyakan kejelasan kesepakatan soal Correa.

AC Milan tampaknya menaruh ketertarikan terhadap Diaz sejak awal musim panas ini dan peluang transfernya juga sepertinya telah dibicarakan selama proses perekrutan Theo Hernandez.

Pemberitaan yang beredar akhir pekan kemarin mengklaim bahwa pemain berdarah Spanyol-Dominika tersebut dipandang sebagai alternatif jika gagal mendatangkan Correa mengingat Los Rojiblancos tetap keukeuh dengan banderol 55 juta euro atau Rp880 miliar mereka.

Rossoneri sendiri tidak akan menaikkan tawaran mereka di angka 40 juta euro atau Rp640 miliar plus 5 juta euro atau Rp80 miliar sebagai bonus dan hal tersebut terus menghambat langkah Atletico membidik Rodrigo Moreno dan bahkan kepindahan Andre Silva ke Valencia untuk menggantikan posisinya.

Artikel Tag: Paolo Maldini, Angel Correa, Mariano Diaz, Real Madrid, Atletico Madrid, AC Milan

2215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini