Terbang ke London, Gazidis Segera Angkut Sarri ke Milan?

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 18 Mei 2019, 10:29 WIB
Terbang ke London, Gazidis Segera Angkut Sarri ke Milan?

Maurizio Sarri / via Getty Images

Berita Liga Italia: CEO AC Milan, Ivan Gazidis, dikabarkan sedang berada di London untuk membujuk Maurizio Sarri agar mau menggantikan Gennaro Gattuso musim depan.

Manajer AC Milan saat ini, Gattuso, dikabarkan bakal didepak pada musim panas nanti meski dirinya sukses mengantarkan Rossoneri ke Liga Champions musim depan.

Sementara untuk Sarri, meski sukses mengantarkan Chelsea finish tiga besar di Premier League serta menembus final Liga Europa musim ini, masa depan sang pelatih di Stamford Bridge masih menjadi tanda tanta menyusul hubungannya yang kurang harmonis dengan para fans The Blues.

Akibat situasi tersebut, Milan bersama dengan AS Roma kini saling berlomba untuk mendapatkan servis manajer asal Italia itu andai dirinya dipecat oleh Roman Abramovich usai final Liga Europa akhir Mei mendatang.

Dilansir dari Sport Mediaset, Milan dikabarkan telah menyiapkan gaji sebesar 3 juta Euro per musim kepada Sarri agar mau menangani Krzysztof Piatek dkk. musim depan.

Sementara Chelsea apabila harus kehilangan Sarri, dikabarkan sedang mengincar pelatih Watford, Javi Gracia dan legenda mereka Frank Lampard sebagai nakhoda baru The Blues musim depan.

Ketika ditanya oleh para wartawan pekan lalu, apakah dirinya masih bertahan di Stamford Bridge musim depan, Sarri menjawab:

"Saya pikir iya, tetapi saya tidak tahu pasti. Klub meminta saya meraih tiket ke Liga Champions dan kami berhasil meraih target itu."

"Seperti yang kalian ketahui, saya cinta sepakbola Inggris. Saya cinta Premier League; kompetisi yang fantastis dengan level terbaik di dunia saya pikir."

"Atmosfer di stadion sangat luar biasa dan saya ingin sekali bertahan di sini," pungkas pelatih 60 tahun itu.

Artikel Tag: AC Milan, Maurizio Sarri, Chelsea

1429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini