Terancam Tinggalkan Roma, Milan Pantau Situasi Zaniolo

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Jun 2022, 22:52 WIB
Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan terus memantau situasi Nicolo Zaniolo yang masa depannya bersama AS Roma tengah tak menentu untuk memperkuat skuat musim panas ini.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan isu transfer Zaniolo selama beberapa pekan terakhir mengingat mereka ingin memoles lini serang mereka untuk menghadapi musim 2022-23 mendatang saat akan ada misi ganda menanti, yakni mempertahankan Scudetto sekaligus melangkah lebih jauh di Liga Champions.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, pemain internasional Italia tersebut saat ini tengah tak menentu masa depannya meskipun fakta bahwa negosiasi dengan Giallorossi terkait pembaharuan kontraknya sedang berjalan.

Sekarang ini, tampaknya mantan bintang akademi Inter tersebut enggan menerima proposal perpanjangan kontrak 3.5 juta euro atau setara Rp54 miliar yang diajukan oleh Roma dan karena hal tersebut ia mungkin akan memilih hengkang musim panas ini.

Kendati demikian, Rossoneri tidak akan sendirian dalam perburuan winger 22 tahun mengingat Juventus dan Newcastle United juga menaruh perhatian terhadap sang pemain sehingga persaingan dalam memperebutkan jasanya akan berlangsung sengit.

Meski telah berganti pemilik ke tangan RedBird Capital, Milan tampaknya bakal tetap melanjutkan strategi transfer mereka untuk merekrut pemain-pemain muda dengan potensi menjanjikan. Karena itulah, nama Zaniolo menjadi sosok yang menarik perhatian mereka, namun hal tersebut tak menjamin manajemen bakal bersedia memenuhi tuntutan gajinya.

Artikel Tag: Zaniolo, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terancam-tinggalkan-roma-milan-pantau-situasi-zaniolo
1111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini