Terancam Ditinggal Ruben Neves, Wolves Incar Gelandang PSG Satu Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 06 Jun 2020, 23:32 WIB
Terancam Ditinggal Ruben Neves, Wolves Incar Gelandang PSG Satu Ini

Idrissa Gueye menjadi incaran Wolves sebagai antisipasi kepergian Ruben Neves musim panas ini / via Getty Images

Berita Transfer: Wolverhampton Wanderers menargetkan nama gelandang Paris Saint-Germain yaitu Idrissa Gueye, apabila mereka ditinggal pergi oleh Ruben Neves pada musim panas ini.

Neves, 23 tahun, menjadi salah satu pemain kunci di skuat asuhan Nuno Espirito Santo saat ini.

Sejak pindah dari FC Porto pada tahun 2017 silam, posisi Neves sebagai gelandang jangkar di lini tengah Wolves tak pernah tergantikan.

Berkat performa gemilangnya itu, sejumlah klub pun mulai menaruh minat kepada gelandang berpaspor Portugal itu salah satunya adalah Tottenham Hotspur.

Manajer Spurs saat ini yakni Jose Mourinho, dilaporkan begitu mengidolakan penampilan Neves di lapangan.

Media-media di Inggris mengklaim bahwa The Special One bakal mampu menggoda sang gelandang untuk hijrah ke London, alasan terkuatnya adalah lantaran keduanya memiliki kewarganegaraan yang sama yaitu Portugal.

Guna mengantisipiasi kepergian Neves tersebut, Le10Sport pun melaporkan jika Wolves kini bersiap-siap untuk membawa pulang kembali Gueye ke Premier League.

Gueye sendiri baru saja meninggalkan Everton pada musim panas tahun lalu usai PSG menebusnya dengan banderol sebesar 30 juta Poundsterling.

Bersama Les Parisiens, gelandang berpaspor Senegal itu menjadi andalan pelatih Thomas Tuchel dan telah mengoleksi 31 kali penampilan di semua kompetisi.

Sayangnya desas-desus di Prancis mengatakan jika PSG berencana untuk melakukan cuci gudang pada bursa transfer musim panas ini, dan nama Gueye pun masuk sebagai salah satu yang dipertimbangkan manajemen tim untuk dilego.

Artikel Tag: Ruben Neves, Idrissa Gueye, Wolves, PSG, Liga Inggris, Premier League

1238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini