Terancam Ditinggal Dzeko, Roma Bidik Gonzalo Higuain

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 14 Jun 2019, 15:05 WIB
Terancam Ditinggal Dzeko, Roma Bidik Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain / via Getty Images

Berita Transfer: Raksasa Serie A Italia, AS Roma, sedang mencari sosok striker baru guna mengantisipasi kepergian Edin Dzeko yang kabarnya tinggal selangkah lagi resmi menjadi pemain Inter Milan.

Menurut surat kabar yang berbasis di Roma, Il Messaggero, tim Serigala Ibukota telah membidik sejumlah striker baru pada bursa transfer kali ini dan salah satu nama yang masuk dalam incaran mereka adalah striker milik Juventus, Gonzalo Higuain.

Higuain menjalani masa peminjaman yang relatif gagal bersama Chelsea di paruh kedua musim lalu dan manajemen The Blues pun nampaknya tidak akan memperpanjang masa pinjaman striker berusia 31 tahun itu.

Roma sendiri sangat yakin bisa mendapatkan tanda tangan Higuain pada musim panas ini mengingat Juve sudah tidak membutuhkan jasa penyerang asal Argentina tersebut.

La Vecchia Signora pun dikabarkan bakal menjual Higuain pada bursa pemain kali ini guna memanfaatkan hasil penjualan tersebut untuk mendatangkan sejumlah pemain baru.

Belum diketahui berapa harga yang harus dikeluarkan oleh Roma setelah Higuain menjalani musim yang relatif buruk di 2018/19.

Namun diyakini, Roma tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah fantastis untuk eks penyerang Real Madrid itu.

Dengan pengalamannya membela Napoli, Juventus, dan AC Milan di Serie A, Higuain merupakan sosok pengganti paling tepat untuk Edin Dzeko yang merupakan juru gedor utama Roma dalam tiga musim terakhir.

Artikel Tag: AS Roma, Edin Dzeko, Gonzalo Higuain

1105  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini