Terancam Ditepikan, Conte Ungkap Amarah Son Heung-min

Penulis: Vina Enza
Sabtu 17 Sep 2022, 21:55 WIB
Conte ungkap amarah Son

Son Heung-min (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte mengungkapkan amarah Son Heung-min saat manajer Tottenham mempertimbangkan untuk menepikan pemain bintangnya tersebut untuk kali pertama. Musim lalu ia menjadi top skor Premier League akan tetapi ia masih belum juga mencetak gol dalam delapan pertandingan yang telah dimainkan timnya hingga sejauh ini.

Son Heung-min masih mengalami paceklik gol di musim 2022/23 ini dan performa impersif pemain anyar Richarlison membayanginya, dan telah menimbulkan anggapan bahwa tempatnya di starting line-up Conte terancam. Manajer asal Italia tersebut belum pernah sekalipun menepikan Son sejak kedatangannya di Tottenham pada November lalu.

“Son tidak senang karena belum mencetak gol, itu wajar dan saya suka karena ia sedikit marah dengan situasi ini karena artinya ia ingin mencoba mengubahnya, dan juga karena kami membutuhkannya,”ujar sang bos seperti dikutip Evening Standard.

“Kita membahas mengenai Sonny dan ia adalah pemain yang sangat penting bagi kami, di saat yang sama, itu bisa terjadi terutama saat anda bermain pertandingan besar, anda bisa lelah secara mental dan juga tubuh anda, itu bisa terjadi.

“Namun saya ulangi Sonny tidak pernah menjadi sebuah masalah, kita membahas mengenai salah satu dari dua pemain terbaik yang kami miliki dalam tim kami.

“Pastinya itu bisa terjadi dalam beberapa pertandingan ia tidak bisa bermain sejak awal seperti Harru (Kane) juga, namun itu untuk melindunginya, untuk memberikan kesempatan istirahat, menjaga tenaganya dan memberikan kami kemenangan.

“Kita membahas para pemain yang di sepanjang pertandingan mereka menentukan dan kami membutuhkan para pemain untuk selalu tampil dengan performa terbaik mereka.”

Son kali terakhir dibangkucadangkan di pertandingan Premier League hampir 18 bulan lalu saat imbang di laga tandang 2-2 melawan Newcastle di era Jose Mourinho dan bisa saja ia mengalaminya lagi di pertandingan Sabtu malam melawan Leicester.

Artikel Tag: Conte, Son Heung Min, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terancam-ditepikan-conte-ungkap-amarah-son-heung-min
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini