Terancam Didepak Madrid, Kemana Marcelo Akan Berlabuh?

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 02 Apr 2020, 19:24 WIB
Terancam Didepak Madrid, Kemana Marcelo Akan Berlabuh?

Marcelo / via EPA

Berita Liga Spanyol: Masa depan Marcelo bersama Real Madrid sedang menjadi teka-teki setelah Los Merengues dikabarkan sudah tidak lagi membutuhkan jasa bek sayap asal Brasil itu di musim depan. Lantas kemana Marcelo akan berlabuh?

Bek sayap berusia 31 tahun itu bisa dibilang menjalani musim yang cukup suram di Santiago Bernabeu musim ini pasca kedatangan Ferland Mendy dari Olympique Lyon musim panas silam.

Dari 27 jornada La Liga yang sudah berlangsung, Marcelo tercatat hanya 11 kali saja tampil membela Real Madrid.

Situasi ini pun membuat sang wing-back dikabarkan bakal dilego oleh Madrid pada musim panas besok.

Menurut laporan dari sejumlah media di Spanyol, Juventus disebut sebagai salah satu klub yang paling menginginkan jasa Marcelo.

Klub Serie A Italia ini amat pede bisa mengamankan servis Marcelo karena di dalam skuat mereka saat ini terdapat sosok Cristiano Ronaldo yang kebetulan merupakan sahabat karib Marcelo ketika keduanya masih sama-sama membela Real Madrid.

Selain adanya sosok CR7, unsur Brasil di skuat Juve juga cukup kuat. Di dalam skuat Bianconeri saat ini terdapat sejumlah pilar dari negeri samba seperti Danilo, Alex Sandro serta Douglas Costa dan hal ini pun diklaim bakal menggoda sang wing-back untuk bersedia hijrah ke kota Turin.

Selain Juventus, destinasi lain yang mungkin bakal dituju oleh Marcelo adalah bermain bagi salah satu tim Major League Soccer (MLS).

Klub-klub seperti LA Galaxy atau Inter Miami diklaim siap menampung Marcelo.

Kedua klub itu bakal menawarkan bayaran yang cukup fantastis baginya dan bukan tidak mungkin Marcelo mau mengikuti jejak Zlatan Ibrahimovic atau Kaka yang sudah lebih dulu mencicipi kompetisi di negeri Paman Sam.

Artikel Tag: Real Madrid, Marcelo, Liga Spanyol, Juventus, MLS

828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini