Terancam Absen Bela Timnas Inggris, Luke Shaw Bicara Soal Harry Maguire

Penulis: Yuni Winata
Rabu 09 Jun 2021, 19:15 WIB
Luke Shaw beri update cedera Harry Maguire di timnas Inggris.

Harry Maguire

Berita Piala Eropa: Luke Shaw mengatakan bahwa ada tanda-tanda ‘positif’ bahwa Harry Maguire akan kembali fit, menjelang timnas Inggris memainkan laga pertama mereka di Euro 2020.

Harry Maguire mengalami cedera pada pergelangan kakinya saat Manchester United mengalahkan Aston Villa pada Mei lalu, yang membuatnya absen dalam 5 laga terakhir United musim ini, termasuk laga final Liga Europa kontra Villarreal.

Tapi meski belum pulih dari cederanya, Gareth Southgate tetap memanggilnya bergabung dengan skuat The Three Lions untuk kompetisi Euro 2020 pada musim panas ini.

Harry Maguire masih absen dalam laga pemanasan kontra Austria dan Romania, dan kemungkinan masih belum bisa berpartisipasi dalam laga-laga awal Euro.

Namun dilansir dari Metro, rekan setim Maguire di United dan Inggris, Luke Shaw, mengungkapkan bahwa ada tanda-tanda ‘positif’ bahwa Maguire akan bisa berpartisipasi di laga-laga awal Euro.

“Tentu saya pikir dia adalah bagian besar dari skuat ini, entah apakah dia bermain atau tidak,” kata Shaw saat ditanya tentang update cedera maguire.

“Saya tak benar-benar bicara banyak dengannya tentang cederanya. Tentu saya tak ingin menghujaninya dengan banyak pertanyaan. Tentu dia menjalani rehabilitasi, tentu dia menjadi lebih baik tiap harinya, jadi ada tanda-tanda positif.

“Tapi saya tak bisa mengatakan kapan dia akan kembali. Tentu kami ingin dia kembali secepat mungkin, tapi itu tergantung padanya dan pada fisioterapis. Kami akan membiarkan mereka melakukan pekerjaan mereka, dan fokus pada siapa yang fit dan siap untuk bermain di laga pertama.”

Artikel Tag: Luke Shaw, Harry Maguire, Timnas Inggris

522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini