Ter Stegen Pastikan Batal Perkuat Jerman di Euro 2020

Penulis: Senja Hanan
Senin 17 Mei 2021, 21:27 WIB
Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen. (Images: Getty)

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Penjaga gawang Marc-Andre Ter Stegen menyampaikan sebuah berita buruk. Kier andalan Barcelona itu menyatakan terpaksa absen membela Tim Nasional Jerman di ajang Euro 2020 karena harus menjalani operasi untuk memperbaiki cedera lututnya.

Hal tersebut diungkapkannya setelah Barcelona dikalahkan Celta Vigo dengan skor 2-1, kekalahan yang memupus harapan Blaugrana untuk menjuarai La Liga Spanyol musim ini.

“Saya kecewa dengan kekalahan kemarin (melawan Celta Vigo) dan karena sekarang kami tidak bisa memenangkan La Liga lagi. Setelah awal musim yang sulit, kami menunjukkan karakter yang baik dengan tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan, tetapi kami tidak dapat mempertahankan performa ini," katanya.

Musim Ter Stegen dipastikan berakhir setelah dia sepakat untuk menjalani operasi lutut pada Kamis. Kiper tersebut telah merawat cederanya sepanjang musim. Praktis, ini pertama kalinya dia tak membela Tim Nasional Jerman di ajang internasional.

"Saya telah memutuskan bersama dengan tim medis klub bahwa saya akan melakukan intervensi pelengkap pada lutut saya. Sangat menyedihkan saya melewatkan Euro 2020 musim panas ini bersama Jerman," ujar kiper asal Jerman itu, diberitakan Tribalfootball.

"Untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun saya akan menjadi penggemar di rumah mendukung negara saya, saya harap kami memenangkannya! Setelah liburan musim panas, ketika kami kembali ke lapangan, saya berharap bisa bermain dengan para penggemar lagi, saya merindukannya! "Terima kasih atas dukungan Anda melalui musim yang sulit dan tetap sehat!"

Artikel Tag: Marc-Andre Ter Stegen, Barcelona

398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini