Ter Stegen Kecewa Barcelona Gagal Kalahkan Athletic Club

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Mar 2024, 15:28 WIB
Ter Stegen Kecewa Barcelona Gagal Kalahkan Athletic Club

Ter Stegen Kecewa Barcelona Gagal Kalahkan Athletic Club

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kapten Barcelona Marc-Andre ter Stegen menekankan bahwa hasil imbang 0-0 tadi malam melawan Athletic Club bukanlah hasil yang cukup baik bagi tim. Dia menambahkan bahwa semua orang pergi dengan perasaan harus melakukan sesuatu yang lebih.

“Hasil imbang saja tidak cukup, pada akhirnya kami merasa mampu melakukan sesuatu yang lebih. Kami mengincar tiga poin dan kami belum mencapainya,” kata sang stopper seperti dilansir Mundo Deportivo.

Sang kapten menambahkan bahwa tim selalu mencari kemenangan, namun unit penyerang tidak mampu mengancam pertahanan Athletic.

Pada akhirnya, kedua tim harus puas dengan hasil imbang dan Ter Stegen mengatakan bahwa hasil imbang ini lebih baik untuk Athletic daripada timnya.

“Jelas kami mengincar kemenangan, kami tidak cukup menjangkau daerah tersebut, dan kami kurang tenang. Hasil imbang itu lebih baik bagi merekaa dibandingkan bagi kami,” jelasnya.

​Penjaga gawang veteran Jerman ini menekankan bahwa timnya sama sekali tidak kekurangan ambisi dan dia tidak suka membicarakan topik tersebut.

“Sulit bagi saya untuk tidak menjawab salah. Yang tidak kurang dari ruang ganti ini adalah ambisi dan saya tidak suka orang-orang membicarakan topik ini. Tidak, tidak sama sekali. Tidak mungkin dan kami berusaha sampai akhir,” desaknya. ​

Perlu dicatat bahwa Barcelona kehilangan pemain kuncinya, yaitu Frenkie de Jong dan Pedri karena cedera selama pertandingan tersebut dan ter Stegen mengatakan bahwa sulit bagi tim untuk menghadapi ketidakhadiran pemain kunci tersebut pada saat seperti ini. musim.

“Sayang sekali mereka berdua di awal, yaitu ketika Anda memulai dengan perasaan yang baik, tapi anak-anak yang masuk sudah melakukannya dengan baik, semoga tidak ada yang serius.” ​

Artikel Tag: Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ter-stegen-kecewa-barcelona-gagal-kalahkan-athletic-club
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini