Ter Stegen Dipastikan Absen Bela Barcelona di Final Copa del Rey

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Mei 2019, 17:45 WIB
Ter Stegen Dipastikan Absen Bela Barcelona di Final Copa del Rey

Ter Stegen tidak akan tampil pada laga final Copa del Rey (Image: Squawka)

Berita Liga Spanyol: Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, dipastikan tidak akan tampil pada laga final Copa del Rey kontra Valencia karena mengalami masalah lutut.

Sang kiper tim nasional Jerman ini sudah absen pada tiga laga terakhir La Liga musim ini karena menjalani perawatan setelah bermasalah dengan lutut pada kaki kanannya.

Pihak klub telah mengonfirmasi pada hari Rabu (22/5) lalu bahwa Ter Stegen masih mengalami ketidaknyamanan dan oleh karena itu tidak akan bisa tampil untuk laga kontra Valencia di Benito Villamarin pada hari Sabtu (25/5) mendatang.

Itu berarti Jasper Cillessen kemungkinan besar akan tampil sebagai starter, meskipun Goal melansir bahwa dia sudah sepakat untuk meninggalkan Camp Nou demi gabung dengan Benfica pada bursa transfer musim panas nanti. Namun transfer masih belum usai, lantaran La Blaugrana bersikeras soal harganya di angka 25 juta euro.

Ter Stegen telah memainkan total 49 pertandingan untuk Barcelona pada musim ini, termasuk pada dua laga semifinal Copa del Rey kontra Real Madrid. Sedangkan Cillessen sebenarnya pilihan utama untuk Copa del Rey dengan total hanya kebobolan tiga gol ketika menghadapi Cultural Leonesa, Levante dan Sevilla.

Ernesto Valverde sedang berusaha untuk mengklaim trofi keduanya pada akhir musim ini setelah mengamankan titel La Liga sejak akhir April lalu, namun gagal di semifinal Liga Champions, lantaran Liverpool mampu comeback dari ketertinggalan tiga gol dengan kemenangan 4-0 di Anfield.

Artikel Tag: Marc-Andre Ter Stegen, Barcelona, Copa del Rey

403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini