banner babe

Ter Stegen Berharap Coutinho Bisa Sukses di Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 10 Sep 2019, 15:00 WIB
Ter Stegen Berharap Coutinho Bisa Sukses di Bayern Munich

Philippe Coutinho dan Marc-Andre ter Stegen (ESPN)

Berita Liga Jerman: Kiper andalan Barcelona, Marc-Andre ter Stegen mendukung mantan rekan setimnya, Philippe Coutinho untuk bisa sukses bersama Bayern Munich. Karena dia menilai bahwa Coutinho adalah pemain yang hebat, hanya saja dia gagal menemukan penampilan terbaiknya bersama Barcelona.

Seperti diketahui, Coutinho yang didatangkan Barcelona dari Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2018 yang lalu memang gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Padahal Barcelona memiliki harapan yang besar pada pemain asal Brasil tersebut.

Buruknya performa Coutinho membuat Barcelona ingin melepas sang pemain pada musim panas 2019, dan berharap uang hasil penjualannya akan dimanfaatkan untuk memulangkan Neymar dari PSG. Barcelona sendiri akhirnya melepas Coutinho ke Bayern Munich dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim, disertai opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman dengan nilai transfer 120 juta euro atau setara 1,86 triliun rupiah.

Ter Stegen yang pernah bermain bersama dengan Coutinho berharap agar dia bisa meraih kesuksesan bersama Bayern Munich. Sejauh ini pemain berusia 27 tahun itu telah mencatat 2 penampilan bersama Bayern Munich di Bundesliga.

“Saya hanya berharap dia bersenang-senang. Dia bukan hanya pemain sepakbola yang fantastis, tapi dia orang yang lebih baik,” kata Ter Stegen kepada T-Online.

“Itu tidak selalu mudah baginya untuk bermain [bersama Barcelona], jadi saya harap dia bisa menikmati sepakbola lagi di Bayern Munich dan saya harap dia merasa nyaman. Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang kualitasnya karena dia adalah aset mutlak bagi Bundesliga,” pungkasnya.

Artikel Tag: Barcelona, Bayern Munich, Marc-Andre Ter Stegen, Philippe Coutinho

450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini