Ter Stegen: Barca Sudah Lama Tak Punya Pelatih seperti Xavi

Penulis: Senja Hanan
Senin 05 Sep 2022, 11:12 WIB
Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen. (Images: Getty)

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor 3-0. Kiper Marc-Andre Ter Stegen Ter Stegen berbagi pemikirannya tentang Xavi Hernandez di akhir pertandingan.

Setelah pertandingan yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (4/9) dini hari WIB itu, kiper berkebangsaan Jerman tersebut mengaku sangat puas dengan kinerja Xavi Hernandez.

"Dia memiliki ide yang sangat jelas dan kami tidak pernah melakukannya seperti ini selama bertahun-tahun," kata sang kiper setelah pertandingan, sebagaimana

"Dia telah memulihkan apa yang kami inginkan. Dia melakukannya dengan spektakuler. Kami berjuang untuk rekan setim di sebelah kami dan seluruh tim."

Secara pribadi, kiper yang sudah berusia 30 tahun tersebut mengatakan bahwa dia puas dengan kinerjanya selama tahun 2022.

"2022 merupakan tahun yang baik, dengan perasaan yang baik. Banyak hal telah berubah, ini memengaruhi kerja pertahanan saya dan membantu saya," ujarnya

Ter Stegen menambahkan bahwa tim asal Catalan itu melakukannya dengan sangat baik sebagai sebuah tim. "Saya senang dengan cara kami melangkah dan kami harus terus seperti ini," lanjutnya.

Dengan kemenangan tersebut, maka tim asal Catalan tersebut menempati peringkat kedua. La Blaugrana mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan dengan rincian tiga kali meraih kemenangan dan satu kali meraih hasil imbang.

Pertandingan selanjutnya, tim besutan Xavi Hernandez tersebut akan bertanding di ajang Liga Champions. Di laga perdana, La Blaugrana akan berhadapan dengan Viktoria Plzen.

Artikel Tag: Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ter-stegen-barca-sudah-lama-tak-punya-pelatih-seperti-xavi
777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini