Tepis Rumor Transfer, Alexandre Lacazette Pilih Bertahan di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 12 Sep 2020, 16:00 WIB
Alexandre Lacazette ingin menghormati kontraknya di Arsenal

Alexandre Lacazette. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Alexandre Lacazette mengatakan dia sangat menghormati kontraknya dan tidak memiliki niat untuk meninggalkan Arsenal, dan striker asal Perancis itu percaya klub memiliki masa depan yang menarik di bawah Mikel Arteta.

Alexandre Lacazette mencetak 12 gol dan memberikan tujuh assist di semua kompetisi musim lalu, tetapi mulai kehilangan tempatnya di starting line-up ketika penyerang muda Eddie Nketiah kembali dari masa peminjamannya bersama Leeds United pada Januari.

Rumor kepergiannya dari Emirates Stadium mulai mencuat, dengan Atletico Madrid dan Juventus muncul sebagai klub peminat. Namun, striker asal Perancis itu menegaskan dia sama sekali tidak berniat untuk meninggalkan Arsenal, tetapi mengatakan keputusan akhir ada di tangan klub.

"Saya di Arsenal. Saya menandatangani kontrak lima tahun untuk meningkatkan diri dan memenangkan gelar. Saya punya dua tahun lagi dan saya bertekad untuk bertahan," katanya kepada L'Equipe.

Ketika ditanya apakah itu keputusan terakhirnya, dia menjawab: "Dari saya, ya."

Sementara itu, pemain berusia 29 tahun tersebut menegaskan dia tidak tahu apa-apa tentang ketertarikan Atletico Madrid dan Juventus, dan menekankan dia mendapat kepercayaan penuh dari Mikel Arteta.

"Jika benar, tidak, itu tidak menyenangkan," katanya. "Tapi yang terpenting adalah pilihan pelatih dan kepercayaan dirinya. Dialah yang memilih tim, bukan direktur di kantor mereka, dan saya tahu saya mendapatkan kepercayaannya."

The Gunners akan memulai Premier League musim 2020-21 dengan pertandingan tandang melawan Fulham di Craven Cottage, Sabtu (12/9) malam pukul 18.30 WIB, dan Alexandre Lacazette akan bersaing dengan Eddie Nketiah untuk berada di starting line-up.

Artikel Tag: Alexandre Lacazette, Arsenal, Atletico Madrid, Juventus

625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini