Tepis Rumor, Petinggi Bayern: Kami Tak Pernah Menghubungi Harry Kane!

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 13 Sep 2022, 03:30 WIB
Harry Kane

Harry Kane (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Striker andalan Tottenham Hotspur asal Inggris, Harry Kane, sempat disebut-sebut masuk ke dalam radar Bayern Munich pada jendela transfer musim panas 2022, untuk menggantikan posisi Robert Lewandowski yang memilih pindah ke Barcelona.

Rumor itu diperkuat oleh pernyataan CEO Bayern, Oliver Kahn, yang mengklaim bahwa Harry Kane adalah impian transfernya di masa depan. Sementara pelatih Julian Nagelsmann tak segan untuk memuji kehebatan Kane, yang secara tidak langsung menunjukkan ketertarikannya pada bomber berusia 29 tahun tersebut.

Akan tetapi setelah jendela transfer musim panas 2022 berakhir, Kane juga masih tetap bertahan bersama Tottenham Hotspur. Ada yang mengungkapkan bahwa Bayern akan menyiapkan strategi transfer untuk mendatangkannya di musim panas 2023 mendatang.

Namun, semua laporan yang beredar di media itu dibantah oleh Hasan Salihamidzic, selaku direktur olahraga Bayern Munich. Ia bahkan memastikan apabila pihak klub sama sekali tak pernah menghubungi Kane atau perwakilannya.

“Saya belum berbicara dengan siapa pun di kubu Harry Kane. Kami memiliki keyakinan pada pemain kami. Serge [Gnabry], Sadio [Mane], [Eric Maxim] Choupo-Moting, dan juga [Mathys] Tel,” kata Hasan Salihamidzic kepada Sport1.

“Kami memiliki delapan pemain untuk empat posisi di lini depan. Pada akhirnya Anda harus melihat apa yang ditawarkan pasar dan kami tidak menemukan siapa pun yang lebih baik dari apa yang sudah ada di skuat kami saat ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Bayern Munich, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tepis-rumor-petinggi-bayern-kami-tak-pernah-menghubungi-harry-kane
1855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini