Tepis Rumor ke Liverpool, Raphinha Tegaskan Bahagia di Leeds United

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 28 Nov 2021, 02:10 WIB
Raphinha / via Getty Images

Raphinha / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pemain sayap asal Brasil yaitu Raphinha, menegaskan bahwa dirinya bahagia dengan kariernya di Leeds United sekaligus menepis rumor transfernya ke Liverpool.

Sejak ditebus dari Rennes pada tahun 2020 silam, winger berusia 24 tahun itu langsung menjadi salah satu pemain idola publik Elland Road.

Dari 41 laga yang dimainkan olehnya, Raphinha mampu tampil apik lewat kontribusi 11 gol plus 9 assists.

Performa impresif itu pun kemudian membuat sang pemain dikaitkan dengan sejumlah klub besar, salah satunya adalah Liverpool.

Namun keinginan The Reds untuk merekrut Raphinha dalam waktu dekat sepertinya harus kandas, karena sang pemain mengatakan dirinya masih betah bermain bagi Leeds United.

Saat ditanya oleh BBC Radio apakah dirinya bisa memenuhi ambisi kariernya bersama Leeds, sang winger menjawab: "Ya tanpa perlu diragukan lagi."

"Ketika Anda dilatih oleh manajer yang memiliki hasrat untuk menang dan mendapatkan dukungan dari para fans yang begitu mencintai klub, maka akan tercipta atmosfer yang luar biasa baik itu di stadion maupun di tempat latihan tim."

"Marcelo Bielsa sangat menuntut kami para pemain. Kami selalu mendengarkan setiap arahannya dan dia sangat membantu para pemain untuk mencapai level tertinggi sebagai profesional."

"Kami selalu mendengarkan arahannya dan menuruti apa gaya main yang diinginkan olehnya."

"Gaya sepakbola itulah yang pada akhirnya membuat kami mendapatkan perhatian lebih di Premier League," tutupnya.

Artikel Tag: Raphinha, Liverpool, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tepis-rumor-ke-liverpool-raphinha-tegaskan-bahagia-di-leeds-united
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini