Tepis Rumor ke Juventus, Mauro Icardi Tegaskan Bertahan di PSG

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Agu 2021, 08:15 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

Mauro Icardi. (Foto: Matthieu Mirville/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, akhirnya buka suara untuk mengomentari terkait rumor yang menghubungkannya dengan Juventus musim panas ini. Icardi memastikan dirinya akan bertahan bersama Les Parisiens.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Mauro Icardi di Paris Saint-Germain menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Hal itu karena sang bomber di musim lalu mulai kehilangan tempatnya di tim utama Les Parisiens. Kondisi tersebut lantas membuat sang pemain dikabarkan telah membuka peluang untuk pergi meninggalkan Parc des Princes di musim panas tahun ini.

Dilansir dari L'Equipe, PSG diklaim memiliki keinginan untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Untuk memuluskan rencana tersebut, PSG lantas ingin memasukkan nama Icardi ke dalam bagian kesepakatan jual beli.

Namun kabar tersebut mendapatkan bantahan dari Icardi. Pemain asal Argentina itu justru menyatakan bahagia dan ingin memiliki keinginan untuk bertahan di PSG.

"Musim ini, musim selanjutnya, dan yang selanjutnya!!!" tulis Icardi dalam caption di akun Instagram miliknya.

"Tak pernah diragukan lagi!!! Ayo PSG."

Icardi sendiri didatangkan oleh PSG pada tahun 2019 yang lalu dengan status sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan. Namun karena Icardi mampu menunjukkan penampilan apik di musim debutnya dengan mencetak 20 gol dari 34 penampilan, pihak manajemen klub lantas mempermanenkan statusnya di musim panas tahun 2020 yang lalu dengan mahar mencapai 60 juta euro.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Paris Saint-Germain, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tepis-rumor-ke-juventus-mauro-icardi-tegaskan-bertahan-di-psg
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini