Tepis Rumor Hengkang, Romagnoli Nyatakan Setia dengan Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 21 Mei 2019, 11:06 WIB
Tepis Rumor Hengkang, Romagnoli Nyatakan Setia dengan Milan

Alessio Romagnoli / via Getty Images

Berita Liga Italia: Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli meyakinkan para tifosi soal masa depannya dengan menyatakan bahwa dirinya bahagia bersama Milan.

Bek berusia 24 tahun itu santer diberitakan akan segera hengkang dari San Siro dan akan menyebrang ke rival utama Milan di Serie A, Juventus.

Pemain yang kini menjabat sebagai kapten Rossoneri ini menepis rumor kepindahannya tersebut dan mengaku bahwa dirinya bahagia berseragam Rossoneri.

"Saya bahagia di Milan. Saya akan tetap bertahan di sini selama saya bahagia," ujar Romagnoli kepada reporter hari Senin (20/5) kemarin.

"Klub-lah yang harus angkat bicara soal rumor transfer, bukan saya. Saya bahagia di Milan dan saya adalah kapten tim, jadi saya punya banyak alasan untuk bertahan."

"Andai kami gagal lolos ke Liga Champions, maka musim depan target kami pun akan sama, yaitu bisa kembali ikut dalam kompetisi tersebut. Bagaimanapun, masih ada satu pertandingan terakhir dan semuanya bisa saja terjadi."

"Tidak lolos ke Liga Champions bukanlah suatu kegagalan, tapi kami tahu bahwa itu sangat mengecewakan. Kami terlalu banyak kehilangan poin di banyak laga dan sekarang kami harus memanfaatkan laga terakhir untuk menjaga peluang kelolosan kami," imbuh Romagnoli.

Selain menepis rumor kepindahannya, Romagnoli pun membela pelatih Gennaro Gattuso yang diisukan bakal segera didepak oleh para petinggi AC Milan.

"Ia [Gattuso] menjalani tahun yang sulit, namun sesungguhnya ia adalah orang yang sangat jujur. Ia meningkatkan level permainan kami dari tahun lalu, dengan membawa kami dari situasi sulit untuk terbang tinggi," sambung Romagnoli.

"Ia telah membuat kami [para pemain] bekerja keras tahun ini dan mampu mengontrol tim dengan sangat baik," tutup mantan pemain AS Roma ini.

Artikel Tag: AC Milan, Alessio Romagnoli, Serie A

535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini