Tepis Penalti Nico, Yann Sommer: Sudah Dipelajari Sebelum Pertandingan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 31 Jan 2024, 00:15 WIB
Yann Sommer

Yann Sommer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Yann Sommer mengaku sudah mempelajari cara menggagalkan tendangan penalti Nico Gonzalez. Sommer berhasil membawa Inter Milan menang 1-0 dari Fiorentina.

Kebuntuan dipecahkan di awal pertandingan melalui sundulan Lautaro Martinez yang mengarah ke tiang dekat, hasil dari tendangan sudut Kristjan Asllani. Setelah gol itu, Inter Milan tampil lebih santai.

Nico Gonzalez kemudian punya kesempatan untuk menyamakan kedudukan ketika Yann Sommer menjatuhkan M'Bala Nzola di kotak penalti. Namun tendangan penalti pemain asal Argentina tersebut mengarah tepat ke pelukan sang kiper.

"Itu adalah situasi yang sulit. Saya yakin saya menyentuhnya terlebih dahulu, wasit memutuskan seperti ini. Kami banyak belajar sebelum pertandingan, jadi kami tahu sedikit apa yang akan dilakukan pemain dan kami sudah siap." kata Sommer

"Saat ini kami sangat senang bisa memenangkan pertandingan ini. Tidak mudah menghadapi lawan yang sulit, kami punya banyak peluang mencetak gol. Sekarang kami akan bersiap untuk pertandingan berikutnya dan kita lihat saja nanti."

Kemenangan atas Fiorentina membuat Inter Milan kini berada di posisi puncak klasemen sementara, unggul satu poin dari Juventus. Namun Nerazzurri masih punya satu pertandingan tersisa melawan Atalanta, bulan depan.

Jika berhasil kembali menang melawan anak asuh Gian Piero Gasperini, Inter akan memimpin dengan margin empat poin, keunggulan yang membuat mereka semakin dekat dengan gelar scudetto.

Artikel Tag: Yann Sommer, nico gonzalez, Inter Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tepis-penalti-nico-yann-sommer-sudah-dipelajari-sebelum-pertandingan
413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini