Tepis Kejaran Juventus, Fiorentina Siap Pagari Chiesa dengan Kontrak 'Wah'

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 27 Feb 2020, 10:57 WIB
Tepis Kejaran Juventus, Fiorentina Siap Pagari Chiesa dengan Kontrak 'Wah'

Federico Chiesa / via EPA

Berita Liga Italia: Demi membendung kejaran Juventus, Fiorentina siap memberikan kontrak yang 'wah' kepada bintang andalan mereka yaitu Federico Chiesa. Begitu menurut laporan terbaru yang dilansir dari La Repubblica.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Juventus sebenarnya sudah menawar Chiesa dengan nilai transfer yang cukup fantastis yaitu sebesar 70 juta Euro (Rp 1,07 triliun).

Namun penawaran bombastis itu ditolak mentah-mentah oleh Presiden anyar La Viola yakni Rocco Commisso yang menyebutkan kalau Chiesa adalah bagian dari proyek masa depan klub.

Dengan kualitas yang dimiliki oleh si pemain, Commisso memandang Chiesa sebagai ikon baru La Viola di masa depan dan itulah sebabnya ia sangat ngotot mempertahankan asetnya itu di Artemio Franchi.

Menurut laporan dari La Repubblica, surat kabar ternama asal Italia tersebut menyebutkan kalau Commisso siap menyodorkan kontrak baru kepada Chiesa, di mana nantinya di kontrak tersebut sang winger bakal menetap di kota Florence hingga musim 2023/24.

La Repubblica mengklaim kalau gaji yang diterima oleh Chiesa juga akan naik pada kontra barunya nanti, di mana ia akan menerima bayaran sebesar 4 juta Euro (Rp 61,2 miliar) per musimnya.

Pertemuan antara Commisso dengan agen Chiesa dijadwalkan akan berlangsung pada medio Maret mendatang dan jika negosiasi berjalan lancar, maka pemain berusia 22 tahun itu akan mendapatkan kontrak baru sebelum musim 2019/20 resmi berakhir.

Artikel Tag: Fiorentina, Juventus, Federico Chiesa, Serie A, Liga Italia

1110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini