Tepis Isu Kembali Ke Brazil, Agen Bantah Paqueta Alami Depresi

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 25 Jan 2020, 22:25 WIB
Tepis Isu Kembali Ke Brazil, Agen Bantah Paqueta Alami Depresi

Lucas Paqueta (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Agen Lucas Paqueta membantah kliennya tengah mengalami depresi dan menutup peluang gelandang AC Milan tersebut kembali ke Brazil.

Kamis (23/1) kemarin diketahui bahwa Paqueta tidak akan dipanggil oleh allenatore Stefano Pioli dalam lawatan ke Brescia Sabtu (25/1) dini hari tadi yang berakhir dengan kemenangan 1-0. Sky Italia lantas mengabarkan sang pemain sendiri yang meminta agar tidak diikutkan dalam rombongan tersebut.

Surat kabar tersebut juga menyatakan gelandang 22 tahun tersebut telah menjalani pemeriksaan gangguan kecemasan hari Minggu (19/1) kemarin setelah kemenangan Rossoneri atas Udinese.

Tuttosport lantas mengklaim Jum'at (24/1) lalu bahwa permintaan Paqueta untuk tidak dipanggil merupakan langkah yang ditempuh sang pemain untuk memaksa Milan agar menjualnya, dengan Paris Saint-Germain tertarik meminangnya, namun tidak bersedia membayar permintaan harga klub sebesar 30 juta euro atau setara Rp480 miliar.

Kini, agen pemain internasional Brazil tersebut, Eduardo Uram, akhirnya angkat bicara mengenai situasi yang tengah menyelimuti kliennya.

"Kami sedang berada di Italia bersama Lucas dan dia tidak mengalami kondisi depresif, pun tidak memiliki alasan apapun untuk depresi," ungkap Uram.

"Dia ditemani oleh keluarganya, didukung oleh semua orang. Kembali ke Brazil sepenuhnya tidak mungkin."

Masa depan Paqueta memang menjadi perbincangan hangat pada jendela transfer Januari ini setelah mengalami kesulitan memenuhi ekspektasi musim ini. Tak hanya itu, ia juga mulai tersisih dari starting XI dalam beberapa pertandingan terakhir.

Artikel Tag: Lucas Biglia, AC Milan, Serie A

1458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini