Tentang Sandro Tonali, Rafael Leao: Saya Tidak Menyangka Dia Pergi

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 05 Jul 2023, 12:00 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain sayap AC Milan, Rafael Leao mengaku sangat terkejut karena Sandro Tonali meninggalkan klub untuk bergabung dengan Newcastle United.

AC Milan secara mengejutkan menjual Sandro Tonali dengan proses negosiasi yang sangat cepat. Kondisi ini membuat banyak pihak terkejut, termasuk rekan setim sekaligus teman dekatnya, Rafael Leao.

Dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan dalam kanal YouTube pribadinya, Leao mengungkap perasaannya karena tidak menyangka Milan menjual Tonali ke Newcastle united.

"Ia adalah pemain penting bagi kami, saya tidak menyangka ia akan pergi. Dia membuat perbedaan di lini tengah, saya melihatnya sebagai pewaris Gattuso karena dia adalah penggemar Milan sejak kecil,” ujar Leao.

“Dia adalah seseorang yang akan saya lihat di Milan selama bertahun-tahun. Kami memiliki hubungan yang baik, saya berharap dia beruntung di Euro U-21 dan semoga sukses dalam petualangan barunya."

Dalam kesempatan yang sama, Leao juga menjelaskan tentang pilihannya yang mengambil nomor punggung 10 yang kosong setelah kepergian Brahim Diaz.

"Ini adalah nomor yang penting, nomor yang memberikan Anda tanggung jawab. Setelah empat tahun di klub, bisa menggunakan nomor yang begitu penting. Saya juga ingin memberikan yang terbaik sebagai bentuk terima kasih kepada klub,”

“Yang memberikan saya kesempatan untuk menggunakannya dan memiliki tanggung jawab untuk membantu tim. Saya baik-baik saja dengan semua orang... Bennacer, Alexis, Bakayoko, Maignan, Adli, Ballo-Touré."

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Sandro Tonali, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tentang-sandro-tonali-rafael-leao-saya-tidak-menyangka-dia-pergi
1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini