Tenangkan Fans Milan, Krunic Sebut Cederanya Tak Serius

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Sep 2021, 21:02 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang AC Milan Rade Krunic memberikan konfirmasi mengenai cedera yang ia alami selama jeda internasional dengan menegaskan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Krunic mengalami cedera sebelum pertandingan antara Bosnia melawan Prancis awal pekan ini. Ia sejatinya bakal masuk starting XI dan bahkan diperkirakan akan menemani Edin Dzeko di lini serang, namun ia justru dipaksa mengawali laga dari bangku cadangan dan bahkan tidak dimainkan sama sekali.

Mantan bintang Empoli tersebut lantas berbicara kepada awak media yang berkumpul dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Kazakhstan dengan membenarkan bahwa ia tetap dimasukkan ke skuat tim nasional Bosnia lantaran cederanya tidaklah serius dan hanya masalah kelelahan otot.

"Beruntungnya, cedera saya hanya otot yang tegang. Bersama staff medis, kami memutuskan tidak mengambil risiko apapun. Saya pasti akan 100% siap untuk pertandingan melawan Kazakhstan. Sedangkan untuk laga persahabatan melawan Kuwait besok, kami akan memutuskan dalam latihan malam ini," ujarnya pada 3 September lalu jelang pertandingan kedua yang akan dijalani negaranya pada jeda internasional kali ini..

Pernyataan tersebut tentunya menjadi kabar bagus bagi Milan mengingat Krunic merupakan salah satu kejutan klub sejauh musim ini berjalan. Ia diperkirakan akan menjadi pemain pinggiran di tim Stefano Pioli, namun ia justru sukses menjadi starter dalam dua pertandingan Serie A pertama musim ini dengan Franck Kessie cedera dan Ismael Bennacer kesulitan mencapai kondisi terbaiknya.

Artikel Tag: Krunic, Milan, jeda internasional

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tenangkan-fans-milan-krunic-sebut-cederanya-tak-serius
886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini