Tenang! Milinkovic-Savic Hengkang, Lazio Telah Miliki Penggantinya

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Jun 2020, 06:12 WIB
Tenang! Milinkovic-Savic Hengkang, Lazio Telah Miliki Penggantinya

Lazio telah memiliki pengganti Milinkovic-Savic (foto:fedenerazzura)

Berita Transfer: Direktur olah raga Lazio, Igli Tare mengungkapkan telah memiliki seorang pemain dalam benaknya untuk menggantikan Sergej Milinkovic-Savic jika sang gelandang memang benar hengkang. Akan tetapi sang direktur belum ingin mengatakan identitas sang pemain incarannya tersebut.

Igli Tare telah menjadi direktur olah raga Lazio sejak 2008 silam dan eks striker Albania tersebut menjelaskan melalui Sky Sport Italia rahasia di balik kesuksesan klubnya di papan atas Serie A musim ini.

“Menurut saya pengalaman telah mengajarkan pada saya, bahwa waktu dan kesabaran dibutuhkan untuk menjalankan sebuah proyek teknis yang kuat,” jelas Tare.

“Sejarah telah menunjukkan pada kami selama beberapa tahun bahwa beberapa pemain datang pada mulanya dipenuhi keraguan dan kemudian ia menjadi pemain penting.”

Salah satu pemain Biancocelesti yang tengah diincar oleh beberapa klub papan atas Eropa adalah Sergej Milinkovic-Savic, PSG menjadi yang terdepan untuk mendapatkan kontrak sang gelandang dan saat ditanyakan apakah Lazio telah memiliki penggantinya, ini tanggapan Tare.

“Saya sudah memiiki pemain dalam pikiran saya, tapi saya tidak akan menyebutkan namanya, saya pilih bunuh diri jika melakukannya.”

Paris Saint-Germain sendiri seperti dilansir L’Equipe telah menyiapkan tawaran untuk merekrut Milinkovic-Savic dan juga rekan satu timnya, Adam Marusic menjelang bursa musim panas mendatang. Juara Perancis tersebut akan mencoba melaksanakan misi mereka dan mengambil keuntungan karena kompetisi domestik telah dihentikan sepenuhnya.

Milinkovic-Savic merupakan salah satu bintang Serbia di kemenangan timnya di Piala Dunia U20 pada 2015 lalu, kemudian ia bergabung dengan Lazio dari Genk di Belgia dan dengan cepat menjelma menjadi gelandang yang komplit di Serie A dengan kekuatan, stamina, teknik yang bagus dan gol-golnya. Ia masih terikat kontrak hingga 2024 dan Lazio telah memberitahukan pada klub peminat bahwa mereka mengharapkan tawaran awal sejumlah 50 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 850 Miliar).

Artikel Tag: Lazio, PSG, Igli Tare, Sergej Milinkovic-Savic

2814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini