Ten Hag Minta Manajemen MU Datangkan Victor Osimhen Musim Panas Besok

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 01 Mar 2023, 19:02 WIB
Victor Osimhen / via Getty Images

Victor Osimhen / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United yaitu Erik ten Hag, diberitakan telah merekomendasikan nama Victor Osimhen ke manajemen klub sebagai buruan utamanya di bursa transfer musim panas mendatang.

Sepanjang musim 2022/23 ini, Victor Osimhen menjadi salah satu pemain paling subur di kompetisi Eropa.

Penyerang asal Nigeria tersebut sukses mencetak 19 gol, dari 20 laga Serie A yang dimainkannya bersama Napoli.

Catatan impresif Osimhen itu pun membuat ia kini ramai menjadi incaran sejumlah raksasa Eropa, salah satunya adalah Manchester United.

Setelah keberhasilan MU menjuarai Piala Liga Inggris akhir pekan lalu, manajer Erik ten Hag disebut ingin membangun skuat MU yang jauh lebih kompetitif di musim depan.

Dalam laporan terbaru Manchester Evening News, Ten Hag dikatakan memprioritaskan untuk merekrut striker baru dan nama Victor Osimhen sudah direkomendasikan oleh Ten Hag ke manajemen klub.

Selain Osimhen, MU sebenarnya juga dikaitkan dengan penyerang bernomor 9 lain salah satunya adalah Harry Kane.

Namun jika dibandingkan dengan nama pertama, Kane pada bulan Juli nanti akan genap berusia 30 tahun sementara Osimhen baru berulang tahun yang ke-24 akhir Desember kemarin.

Perbedaan usia yang cukup jauh inilah yang kemudian membuat Ten Hag lebih memprioritaskan Osimhen ketimbang Kane, untuk menjadi juru gedor utama United di musim depan.

Namun untuk memboyong Osimhen ke Old Trafford, MU jelas perlu merogoh kocek mereka dalam-dalam.

Sebab dengan kontrak bersama Napoli yang masih menyisakan dua tahun lagi, kubu Il Partenopei juga jelas tidak mau kehilangan aset bernilainya itu dengan harga murah.

Jika melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual Osimhen saat ini ditaksir ada di angka 70 juta Euro, atau setara dengan Rp 1,1 triliun.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ten-hag-minta-manajemen-mu-datangkan-victor-osimhen-musim-panas-besok
959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini