Temui Perwakilan Alessandro Bastoni, Inter Milan Siapkan Kontrak Baru

Penulis: Uphit Kratos
Senin 07 Sep 2020, 04:00 WIB
Temui Perwakilan Alessandro Bastoni, Inter Milan Siapkan Kontrak Baru

Alessandro Bastoni/ getty

Berita Transfer: Inter Milan telah bertemu dengan perwakilan Alessandro Bastoni untuk membahas kontrak baru. Nerazzurri juga sedang membahas transfer Matteo Darmian.

Inter Milan dilaporkan telah bertemu dengan perwakilan Alessandro Bastoni untuk membahas kontrak baru. Menurut laporan jurnalis jurnalis Sky Sport Italia dan pakar bursa transfer, Gianluca Di Marzio, menyebut ini merupakan langkah konkret Inter untuk melindungi pemain muda terbaiknya tersebut.

Dalam acaranya 'CalcioMercato - L'Originale', Di marzio menyatakan jika negosiasi kontrak baru tersebut akan melingkupi peningkatan nilai gaji, penambahan durasi kontrak hingga peningkatan klausul rilis untuk menurunkan potensi pembajakan dari klub lain.

Bastoni sendiri dilaporkan baru saja dipulangkan dari kamp latihan timnas Italia akibat cedera otot. Belum dikonfirmasi seberapa parah cedera tersebut, namun dalam keterangannya, tim medis Italia menyebut jika cedera tersebut merupakan lanjutan dari cedera Bastoni sebelumnya.

Dalam laporan tersebut, Di Marzio menyebut jika Bastoni bukan satu-satunya pemain yang sedang melakukan negosiasi kontrak. Saat ini, Nerazzurri pun sedang membahas transfer bek kanan Italia, Matteo Darmian, dari Parma.

Inter akan memenuhi perjanjian mereka untuk menebus mantan pemain Manchester United tersebut dengan harga 2,5 juta Euro. Kedua belah pihak hingga kini masih terus mencari kesepakatan yang lebih bagi untuk kedua belah pihak.

Conte sangat menginginkan Darmian. Selain mampu bermain di sektor sayap kanan, bek 30 tahun itu pun bisa ditempatkan sebagai bek kiri atau bahkan bek tengah.

Artikel Tag: Inter Milan, Alessandro Bastoni, Matteo Darmian

2343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini