Temui Milan, Agen Diego Laxalt Bahas Peluang Transfer

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Agu 2019, 11:45 WIB
Temui Milan, Agen Diego Laxalt Bahas Peluang Transfer

Diego Laxalt (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Diego Laxalt dikabarkan telah bertemu dengan AC Milan untuk membicarakan peluang kliennya angkat kaki dari klub musim panas ini.

Dengan kedatangan Theo Hernandez dalam kesepakatan 20 juta euro atau setara Rp320 miliar dari Real Madrid awal musim panas ini, posisi Laxalt di tim pun kini semakin terpinggirkan.

Bulan lalu, Sempre Milan mengabarkan bahwa gelandang 26 tahun tersebut telah menerima tawaran dari Atalanta dan Torino dengan keduanya berniat memboyongnya dengan status pinjaman bersama pilihan pembelian. Kendati demikian, formula tersebut tampaknya tidak sesuai dengan harapan Rossoneri yang menginginkan penjualan langsung.

Calcio Mercato lantas memberikan informasi terbaru mengenai situasi Laxalt yang menyebutkan bahwa sang pemain sendiri ingin mempercepat transfernya dari AC Milan.

Disebutkan bahwa agen pemain internasional Uruguay tersebut telah mendarat di Italia Senin (5/8) kemarin untuk menggelar diskusi penting terkait masa depan kliennya di San Siro.

Hingga saat ini belum ada tawaran konkrit yang masuk untuk menebus Laxalt dari Il Diavolo, namun agennya kemungkinan akan berupaya keras agar pihak klub mempermudahnya hengkang musim panas ini.

Klub Liga Primer Rusia, Zenit St. Petersburg saat ini menjadi destinasi yang paling mungkin bagi sang pemain. Kendati demikian, dari kabar yang beredar diyakini pula bahwa ada ketertarikan terhadap jasanya dari beberapa klub dari Liga Inggris.

Artikel Tag: diego laxalt, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/temui-milan-agen-diego-laxalt-bahas-peluang-transfer
2374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini