Temui Manajemen, Tomori Tegaskan Keinginannya Bertahan di AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 21:39 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Fikayo Tomori dikabarkan telah menegaskan keinginannya bertahan di AC Milan setelah masa pinjamannya berakhir dalam pertemuannya dengan manajemen.

Sebagaimana yang dikemukakan Calcio Mercato, Tomori merupakan buah dari intuisi Frederic Massara yang fokus merekrut sang pemain atas kemampuan fisiknya, agresi, dan solusi taktik berbeda yang ia tawarkan untuk lini pertahanan Stefano Pioli. Semua orang di Rossoneri diketahui ingin agar ia dipertahankan, namun belum ada yang diputuskan raksasa Serie A tersebut dengan Chelsea.

Rabu (28/4) kemarin, pemain asal Inggris tersebut dikabarkan berada di Casa Mila untuk menggelar pertemuan dengan Massara dan Paolo Maldini yang telah lama direncanakan untuk menganalisis situasi sekarang. Bintang muda berbakat tersebut pun menegaskan keputusannya soal masa depan dengan keukeuh ingin bertahan bersama Il Diavolo dan mengutarakan keinginannya dengan lantang kepada manajemen.

Bek tengah 23 tahun tersebut telah menjadi sekutu kuat dalam negosiasi rumit dengan Chelsea, yang saat ini enggan memberikan diskon terhadap banderol 28 juta euro atau Rp488 miliar yang mereka sepakati Januari lalu. Dengan lolos ke Liga Champions, transaksi tersebut hampir dipastikan akan dilangsungkan, namun tanpa kompetisi tersebut, segalanya bakal dipertanyakan.

Tomori sendiri tampil cukup apik sejak awal kedatangannya di Milan dan bahkan langsung mendapat satu tempat di starting XI klub. Meski dalam beberapa pertandingan terakhir ia kerap melakukan kesalahan fatal, pandangan klub terhadapnya tampaknya tak berubah.

Artikel Tag: Tomori, Chelsea, Milan

869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini