Temui Kata Sepakat Soal Pemotongan Gaji, Persib Siap Kembali Berlatih

Penulis: M. Aldi
Rabu 29 Jul 2020, 23:45 WIB
Temui Kata Sepakat Soal Pemotongan Gaji, Persib Siap Kembali Berlatih

Umuh Muchtar ketika diwawancara di Graha Persib usai pertemuan

Berita Liga 1 Indonesia: Persib menggelar pertemuan membahas pemotongan gaji yang berlaku pada Liga 1 2020. Manajemen klub mengumpulkan pemain, pelatih dan official untuk mencari solusi atas masalah ini.

Umuh Muchtar mewakili manajemen pun mengakui sudah menemukan kata sepakat dengan awak tim. Maka dari itu sesi latihan yang sempat batal terlaksana pun rencananya akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Jadi semua pemain sudah ikuti aturan apa kata PSSI, semuanya ikut, akhirnya ikut dan tidak ada masalah dan kita juga tunggu dulu yang lain, nanti latihannya kapan sambil lihat situasi," ujar Umuh ketika diwawancara.

Menurutnya, semua pemain sudah bersedia berlatih dan bermain. "Tidak ada masalah pemain, sudah siap bermain, bertanding dan siap bertempur. Kalau asing belum tahu yang dua lagi jadi kita tunggu," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan pemain Persib belum bersedia berlatih bersama untuk mempersiapkan diri jelang restart Liga 1 2020. Pasalnya mereka tidak setuju dengan kebijakan klub yang akan mengikuti instruksi PSSI soal pemotongan gaji karena pandemi.

"Ya nantikan 50 persennya, kalau sekarang sesuai PSSI, pemain pun juga mengerti dan mengikuti juga dan aturan PSSI diikuti semua, dengan kebijakan dan doa semua akhirnya selesai," ujar pria yang akrab disapa Pak Haji itu.

Menurutnya sesi latihan akan digelar dalam waktu dekat karena tim harus bersiap untuk tampil lagi Oktober mendatang. Besar kemungkinan pemain akan kembali dibawa ke lapangan pada awal Agustus nanti. Menurutnya tidak masalah rencan latihan molor sebulan.

"Ya itu nanti, latihan sudah disiapkan, entah besok atau lusa, tapi nanti mereka tidak ada masalah. Klub lain juga belum pada latihan, 'oh Persib belum latihan yang lain sudah, padahal kan belum'," tukasnya.

Artikel Tag: umuh muchtar, Persib, Bandung

376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini