Temani Sporting, Klub Asal Yunani Siapkan Tawaran untuk Pinang Diego Laxalt

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Okt 2020, 11:36 WIB
Diego Laxalt

Diego Laxalt (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Selain Sporting Lisbon, klub asal Yunani dikabarkan tertarik mendatangkan Diego Laxalt dari AC Milan pada jendela transfer musim panas ini.

Salah satu situasi yang tak mendapat banyak perhatian media dalam beberapa hari terakhir adalah posisi bek kiri Rossoneri meski awal musim panas ini santer beredar kabar bahwa Laxalt sudah tidak sabar lagi ingin meninggalkan klub.

Kendati demikian, Rabu (30/9) kemarin Tuttosport menyebutkan Sporting telah menggali infomrasi mengenai pemain internasional Uruguay tersebut meskipun hingga saat ini belum ada langkah konkrit yang diambil untuk merealisasikan transfer tersebut.

Milan sendiri disebut-sebut bakal mematok banderol sekitar 10 juta euro atau setara Rp160 miliar, namun mereka sejatinya hanya memerlukan 7 hingga 8 juta euro atau Rp112 hingga Rp128 miliar agar terhindar dari kerugian.

Menurut kabar terkini dari TMW, Rossoneri kemungkinan juga akan menjual eks bintang Genoa tersebut, pemain yang tak hanya populer di Rusia tetapi juga di Portugal dan Yunani.

Spartak Moscow diketahui tertarik untuk meminangnya, namun outlet tersebut menambahkan Sporting dan Olympiakos sama-sama menyiapkan tawaran pinjaman, yang bakal menyisipkan klausul pilihan pembelian secara permanen pada musim panas 2021.

Olympiakos sendiri baru kali ini dikaitkan dengan Laxalt, dan meski sebelumnya muncul isu Milan akan mempertahankannya, dengan cukup ramainya peminat besar kemungkinan mereka bakal memutuskan melepasnya musim panas ini.

Artikel Tag: Laxalt, Milan, Sporting, Olympiakos

1987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini