Telat Jual Joao Mario, Inter Wajib Bayar Bonus ke Sporting CP

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 04 Jul 2021, 15:30 WIB
Joao Mario

Joao Mario/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Joao Mario dianggap sebagai pembelian paling gagal bagi Nerazzurri. Inter kini harus bayar bonus sebesar 3 juta Euro, termasuk bonus scudetto sebesar 1 juta Euro.

Keputusan mendatangkan Joao Mario dari Sporting CP di tahun 2017 silam sepertinya akan disesali tim manajemen Nerazzurri. Selain tidak memberikan kontribusi positif kepada tim, Inter pun kini wajib membayar bonus 3 juta Euro kepada pihak Sporting.

Menurut edisi cetak dari surat kabar Record, selama Mario jadi pemain Inter, mereka wajib memberikan bonus sebesar 1 juta Euro jika berhasil meraih scudetto, dan 2 juta Euro sisanya sebagai bonus transfer untuk sang pemain.

Meski tidak bermain untuk Inter Milan, namun musim kemarin La Beneamata berhasil meraih scudetto yang ke-19, sehingga poin kontrak tersebut berlaku di musim panas ini.

Inter sendiri mendatangkan Mario di tahun 2017 dengan harga 40 juta Euro. Sayang, transfer fantastis tersebut tidak diimbangi dengan kontribusi positif dari pemain 28 tahun tersebut. Mario bahkan menghabiskan sisa kontraknya sebagai pemain pinjaman.

Musim 2019/20 Mario dikirim ke Rusia untuk membela Lokomotiv Moscow dengan status pinjaman plus opsi pembelian permanent. Sayang, Lokomotiv tidak mampu mengontraknya secara permanen karena masalah dana dan pembatasan jumlah pemain asing.

Sementara untuk musim 2020/21, Mario pulang kampung ke Sporting CP dengan status pinjaman. Inter Milan dan Sporting sempat terlibat negosiasi serius terkait transfer permanen sang pemain, namun sayang prosesnya berjalan buntu.

Artikel Tag: Joao Mario, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/telat-jual-joao-mario-inter-wajib-bayar-bonus-ke-sporting-cp
1114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini