Telat Datang Latihan, Ousmane Dembele Didenda Barcelona

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 13 Nov 2021, 15:57 WIB
Ousmane Dembele / via AFP

Ousmane Dembele / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Ousmane Dembele dilaporkan baru saja menerima hukuman denda dari Barcelona setelah penyerang asal Prancis itu terlambat dalam menghadiri sesi latihan tim.

Setelah Xavi Hernandez menjadi manajer baru Barcelona, pria berusia 41 tahun itu langsung menerapkan sejumlah aturan ketat pada kepemimpinannya di Stadion Camp Nou.

Salah satu aturan yang dibuat Xavi itu adalah menyangkut kedisiplinan pemain dalam menghadiri sesi latihan tim.

Pemain diwajibkan untuk hadir 90 menit sebelum jadwal latihan dimulai dan Xavi bakal menjatuhkan hukuman denda bagi siapa pun pemain yang melanggar aturan tersebut.

Dan menurut laporan terbaru dari The Mirror, aturan itu sudah memakan korban yaitu Ousmane Dembele.

Laporan The Mirror menyebutkan jika Dembele telat tiga menit dalam menghadiri sesi latihan tim pada hari Jumat (12/11) kemarin.

Dengan peraturan yang bersifat mengikat kepada seluruh pemain, maka Dembele pun mau tak mau harus membayar denda kepada klub.

Ini bukan kali pertama Dembele berurusan dengan kedisiplinan ketika membela Barcelona.

Sebelum Blaugrana dilatih oleh Xavi, pemain asal Prancis itu memang sering sekali terlambat latihan namun tidak ada hukuman serius yang dijatuhkan kepadanya.

Dengan aturan ketat yang dibuat oleh Xavi, diharapkan Dembele bisa menjadi jauh lebih disiplin dari sebelumnya.

Dembele sendiri sampai sekarang masih belum memutuskan apakah bakal melanjutkan kariernya bersama Barca menyusul kontraknya yang akan habis pada Juni 2022 mendatang.

Namun Xavi beberapa waktu lalu menyatakan jika Dembele masuk ke dalam rencana skemanya dan sang manajer berharap pemain berusia 24 tahun itu segera meneken kontrak baru di Camp Nou.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/telat-datang-latihan-ousmane-dembele-didenda-barcelona
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini