Telan Kekalahan Pertama, Psikologis Liverpool Tak Bermasalah

Penulis: Depe Ptr
Senin 07 Jan 2019, 12:52 WIB
Telan Kekalahan Pertama, Psikologis Liverpool Tak Bermasalah

Dejan Lovren / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Dejan Lovren tidak percaya kekalahan pertama musim ini di Liga Premier akan memiliki efek psikologis yang merugikan pada Liverpool menyusul kekalahan 2-1 mereka dari Manchester City.

Lovren merasa pasukan Jurgen Klopp memiliki mental yang kuat yang akan memungkinkan mereka untuk bangkit kembali.

"Pesan (di ruang ganti sesudahnya) adalah untuk tetap tenang," kata bek tengah itu kepada wartawan setelah peluit akhir.

“Ada banyak pertandingan di depan kami, dan kami tahu itu musim yang hebat dan kami masih yang pertama. Tidak ada yang berubah."

“Kita harus tetap tenang, menjaga fokus dalam pertandingan demi pertandingan dan tidak melihat ke belakang. Ketika kita menang atau kalah, kita tidak akan melihat ke belakang."

“Orang-orang sudah menanyai kami bahkan sebelum musim, bahkan sekarang mereka mengatakan permainan ini sudah menjadi gelar. Itu tidak bekerja di sepak bola. Ini adalah pertandingan demi pertandingan, mari kita lihat di akhir musim di mana kita akan selesai."

Liverpool memiliki peluang untuk menyelamatkan sesuatu dari laga melawan City - terutama ketika tembakan Sadio Mane membentur tiang saat skor masih 0-0 di babak pertama dan John Stones kemudian mencegah bola melewati garis.

"Bagi mereka itu adalah kemenangan besar, ketika Anda melihat kami belum terkalahkan musim ini sampai sekarang," lanjut Lovren.

"Ini mirip dengan musim lalu, di sisi yang berlawanan, ketika kami menang melawan mereka untuk pertama kalinya."

"Turun dalam 10 hingga 15 menit terakhir, kami tidak bisa menemukan jalan. Ini kekalahan pertama di liga tetapi kami memainkan sepak bola yang bagus, terutama babak kedua. Kami menunjukkan kemampuan kami untuk kembali, tetapi itu tidak cukup."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Dejan Lovren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/telan-kekalahan-pertama-psikologis-liverpool-tak-bermasalah
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini