Telan Dua Kekalahan Beruntun di Serie A, Manajemen Milan Tak Panik

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Des 2021, 02:25 WIB
Manajemen AC Milan

Manajemen AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajemen AC Milan tampaknya tidak panik setelah menelan dua kekalahan beruntun di Serie A hingga melakukan tindakan gegabah di bursa transfer Januari.

Rossoneri mengalami kekalahan perdana mereka di Serie A beberapa waktu lalu dari Fiorentina saat dipaksa menyerah 4-3 di Florence setelah tertinggal 3-0 sesaat setelah jeda. Pasukan Stefano Pioli sejatinya berharap bisa bangkit akhir pekan kemarin saat menjamu Sassuolo di San Siro, namun mimpi buruk lain justru mereka alami usai takluk 1-3 yang menjadi kali pertama klub kebobolan dua gol dalam dua laga beruntun di liga dalam 23 tahun terakhir.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, dua kekalahan tersebut ternyata tak lantas meruntuhkan kepastian dari Il Diavolo. Petinggi klub menganggap skuat mereka saat ini sudah solid dan cukup besar sehingga tidak ada langkah yang mereka rencanakan untuk bursa transfer Januari mendatang.

Hal tersebut tentu saja tidak menutup kemungkinan raksasa Serie A tersebut bakal meraih berbagai peluang yang hadir, namun yang pasti, belum ada area yang memaksa Paolo Maldini dan Ricky Massara harus mengambil tindakan untuk intervensi.

Kendati demikian, sejumlah target masih begitu santer dikaitkan dengan Milan, terutama untuk posisi striker mengingat Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud sudah tidak muda lagi dan Pietro Pellegri belum menampilkan performa yang diharapkan. Selain itu, lini tengah juga menjadi fokus perhatian media, dengan Ismael Bennacer dan Franck Kessie akan melewatkan beberapa pertandingan menyusul partisipasi mereka di Piala Afrika 2021 Januari mendatang.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/telan-dua-kekalahan-beruntun-di-serie-a-manajemen-milan-tak-panik
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini