Tekuk Tottenham 2-0, Tuchel Puji Kinerja Tanpa Henti Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 24 Jan 2022, 08:39 WIB
Chelsea menang 2-0 atas Tottenham Hotspur (Sumber: Reuters)

Chelsea menang 2-0 atas Tottenham Hotspur (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Thomas Tuchel, memuji kinerja tanpa lelah timnya setelah mereka sukses mencatatkan kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur pada Minggu (23/1) malam WIB tadi.

Tendangan yang ciamik dari Hakim Ziyech membawa The Blues unggul tak lama setelah jeda turun minum, sebelum Thiago Silva menyundul bola dari situasi set-piece untuk menggandakan skor delapan menit kemudian.

Chelsea bisa dikatakan beruntung karena gol dari Harry Kane dianulir pada babak pertama, namun Thomas Tuchel merasa bahwa timnya layak mendapatkan kemenangan di Stamford Bridge tersebut.

Berbicara kepada Sky Sports selepas laga, Tuchel berkata, "Kami bekerja sangat keras untuk itu dan itu adalah pertandingan yang sulit. Itu adalah upaya yang luar biasa dan itu adalah kemenangan yang pantas. Sangat sulit untuk menciptakan peluang melawan mereka tetapi kami tanpa henti dan terus percaya.”

“Terus bermain, tak perlu ada perubahan, beberapa detail kecil kapan harus mengambil risiko dan kapan tidak. Dorongan untuk terus berjalan. “

The Blues masih berada di posisi ketiga dalam klasemen sementara Premier League setelah kemenangan tersebut, namun kini mereka sedikit memangkas jarak menjadi 10 poin dari pemimpin liga Manchester City.

“Klasemen adalah klasemen, itu adalah tanggung jawab kami untuk membuktikan diri setiap tiga hari sekali dan penting untuk memasuki jeda dengan kinerja yang kami inginkan,” pungkas pelatih asal Jerman itu.

Artikel Tag: Chelsea, Thomas Tuchel, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tekuk-tottenham-2-0-tuchel-puji-kinerja-tanpa-henti-chelsea
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini