Tekuk Sociedad 2-0, Kylian Mbappe: Masih Banyak Hal yang Harus Dilakukan PSG

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 16 Feb 2024, 09:00 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe (Foto: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Paris Saint-Germain telah melewati leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan kemenangan atas Real Sociedad namun Kylian Mbappe menyebut bahwa masih banyak hal yang harus dilakukan.

Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Real Sociedad di Parc des Princes pada Rabu (14/2). Setelah babak pertama yang sulit, tim asuhan Luis Enrique itu akhirnya berhasil memecah kebuntuan di babak kedua.

Kylian Mbappe membuka skor di menit 57 saat ia menyambar umpan Marquinhos yang berawal dari tendangan sudut Ousmane Dembele. Dua belas menit kemudian, Bradley Barcola menambahkan gol kedua dan memastikan kemenangan 2-0 untuk Les Parisien.

Berbicara usai pertandingan, Mbappe menyoroti babak pertama yang sulit bagi PSG. Sang penyerang menambahkan bahwa banyak hal yang harus dilakukan meskipun mereka akan memasuki leg kedua di Anoeta dengan keunggulan agregat 2-0.

"Jelas bahwa pada babak pertama kami kesulitan untuk keluar dari tekanan," kata Mbappe kepada CANAL PLUS. "Kami seharusnya bisa menambahkan sedikit lebih banyak sentuhan karena kami memiliki keunggulan jumlah pemain, 8 lawan 6 melawan tekanan. Saya pikir kami bisa bermain lebih baik lagi, tapi itu adalah bagian dari pembelajaran untuk tim ini.

"Untungnya, kami tidak membayar mahal untuk itu. Di babak kedua, kami kembali dengan penuh keyakinan dan kualitas pada apa yang ingin kami lakukan dalam membangun serangan. Kami tahu bahwa kami akan mendapatkan ruang dan berhasil mencetak gol pada momen-momen penting dalam pertandingan. Kami senang bisa keluar dari leg pertama ini dengan keunggulan yang signifikan, meskipun masih banyak hal yang harus dilakukan."

Pertandingan leg kedua akan berlangsung di kandang Sociedad pada 5 Maret mendatang.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tekuk-sociedad-2-0-kylian-mbappe-masih-banyak-hal-yang-harus-dilakukan-psg
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini