Tekuk Sevilla, Jude Bellingham: Ini Reaksi yang Ingin Kami Tunjukkan

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 06 Okt 2022, 12:30 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jude Bellingham mengungkapkan rasa puasnya terhadap penampilan Borussia Dortmund usai mengalahkan Sevilla FC 1-4 pada matchday ketiga Grup G Liga Champions pada Rabu (5/10/2022).

Bertandang ke Sevilla, Borussia Dortmund langsung menggebrak dari awal dan berhasil unggul lewat gol Raphael Guerreiro di menit ke-6. Menjelang babak pertama usai, Jude Bellingham dan Karim Adeyemi menambah gol untuk membawa Die Borussen unggul 0-3 saat turun minum.

Sevilla FC sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 lewat Youssef En-Nesyri di babak kedua, namun Dortmund berhasil menambah satu gol lagi lewat Julian Brandt untuk kemudian mengunci kemenangan dengan skor 1-4.

Setelah kekalahan menyakitkan dari FC Koln di Bundesliga akhir pekan lalu, kemenangan ini sangat berarti bagi Die Borussen. Dan Jude Bellingham, yang bertindak sebagai kapten di pertandingan tersebut, menyatakan bahwa itu adalah reaksi yang ingin mereka tunjukkan setelah akhir pekan yang mengecewakan.

"Itu adalah reaksi yang ingin kami tunjukkan. Perbedaan antara pertandingan ini dan pertandingan lainnya adalah kerja keras sejak awal. Kami dengan cepat unggul 3-0. Itu memungkinkan kami untuk masuk ke babak kedua dengan percaya diri. Pemain bertahan kami dan Alex benar-benar brilian," kata Bellingham.

Bellingham berharap mereka bisa menunjukkan kembali penampilan tersebut saat mereka menjalani partai Der Klassiker melawan Bayern Munich akhir pekan ini.

"Kami perlu menunjukkan penampilan ini pada hari Sabtu. Jika kami bermain seperti yang kami lakukan hari ini, kami memiliki peluang bagus untuk menang pada hari Sabtu. Sekarang kami perlu melakukan pemulihan, kami memiliki beberapa hari untuk melakukan itu. Ini akan menjadi tantangan yang sama sekali berbeda pada hari Sabtu," jelas Bellingham.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tekuk-sevilla-jude-bellingham-ini-reaksi-yang-ingin-kami-tunjukkan
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini