Tekuk Parma, Milinkovic-Savic Sebut Motivasi Tambahan Lazio Jelang Derbi

Penulis: Vina Enza
Senin 11 Jan 2021, 21:11 WIB
Milinkovic-Savic dkk

Milinkovic-Savie merayakan gol Caicedo ke gawang Parma (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Sergej Milinkovic-Savic menyatakan bahwa kemenangan Lazio atas Parma pada pertandingan yang berlangsung Minggu (10/01) telah memotivasi timnya menjelang pertandingan derbi ibukota Italia yang akan berlangsung pada Jumat (15/01) ini melawan Roma.

Biancocelesti sukses membungkam tuan rumah Parma 2-0 di Ennio Tardini berkat sumbangan gol dari Luis Alberto dan Felipe Caicedo. Ini merupakan dua kemenangan beruntun yang diraih oleh tim besutan Simone Inzaghi dalam dua laga terakhir di Serie A. Setelah pertandingan Milinkovic-Savic menyatakan timnya membutuhkan kemenangan ini.

“Kami sangat membutuhkan kemenangan ini, kami telah membuang banyak peluang di banyak pertandingan dan kini kami ingin menang dalam setiap pertandingan,”ujar sang gelandang via Sky Sport.

“Kami selalu kesulitan di babak kedua, namun kami harus meningkat dan mencoba menyudahi pertandingan lebih awal.

“Kemenangan ini sangatlah penting terutama karena kami akan menghadapi Roma di pertandingan selanjutnya, ini merupakan motivasi ekstra, kini kami memiliki waktu lima hari untuk bersiap menghadapi laga derbi.”

Gelandang asal Serbia tersebut menyumbangkan assistnya pada gol pertama yang dicetak Caicedo di laga kontra Gialloblu tersebut.

“Saya selalu melakukan apa yang dibutuhkan oleh tim, tidak masalah itu adalah sebuah assist atau sebuah gol.”

Tambahan tiga poin sempurna tidak mengubah posisi Lazio di klasemen sementara Serie A mereka masih menghuni peringkat kedelapan dengan mengumpulkan 28 poin dari 17 pertandingan yang sudah dimainkan hingga saat ini.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, Parma

746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini