Tekuk Madura United, Bhayangkara FC Tempel Arema FC Di Puncak Klasemen

Penulis: Dayat Huri
Jumat 14 Jan 2022, 23:15 WIB
Penyerang Bhayangkara FC, Melvin Platje merayakan golnya ke gawang Madura United

Penyerang Bhayangkara FC, Melvin Platje merayakan golnya ke gawang Madura United/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bhayangkara FC terus menempel Arema FC di puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, setelah berhasil menaklukkan Madura United dengan skor 2-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (14/1).

Tambahan tiga angka itu membuat koleksi poin Bhayangkara FC kini menjadi 40 poin, sama dengan koleksi poin Arema FC yang duduk di puncak klasemen berkat keunggulan head to head.

Sementara untuk Madura United, kekalahan beruntun yang harus diterima tersebut membuat Laskar Sape Kerrab gagal memperbaiki posisi di papan klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dan masih tertahan di peringkat 13 dengan koleksi 21 poin dari 19 pertandingan.

Sama-sama turun dengan kekuatan terbaiknya, Bhayangkara FC mampu mencetak gol terlebih dahulu di menit ke-15' lewat aksi penyerang anyar, Melvin Platje. Dia memaksimalkan umpan dari seorang Andik Vermansyah.

Di babak kedua, pertandingan lebih terbuka ditunjukkan kedua tim. Melvin Platje mencetak brace pada menit ke-54'. Eks pemain Bali United itu kembali berhasil memanfaatkan umpan seorang Andik Vermansyah.

Madura United kemudia berhasil memperkecil ketinggalan pada menit ke-60' lewat eksekusi penalti gelandang asing, Hugo Gomes atau Jaja. Skor berubah 2-1.

Pada menit ke-75', The Guardian kembali melebarkan jarak, setelah pemain pengganti Adam Alis mencetak gol pada menit ke-75'. Skor berubah 3-1.

Upaya Madura United untuk memperkecil ketinggalan kemudian membuahkan hasil pada menit ke-88' melalui gol kedua Jaja. Kali ini dia berhasil melakukan tendangan bebas dari sisi kanan dan tidak mampu diantisipasi oleh Awan Setho Raharjo. Skor 3-2 untuk keunggulan Evan Dimas dan kawan-kawan.

Artikel Tag: madura united, Bhayangkara FC, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tekuk-madura-united-bhayangkara-fc-tempel-arema-fc-di-puncak-klasemen
373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini