Tekuk Freiburg 5-1, Marco Rose Sangat Puas dengan Penampilan Dortmund

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 15 Jan 2022, 13:30 WIB
Marco Rose sangat puas dengan penampilan Borussia Dortmund vs SC Freiburg

Borussia Dortmund tekuk Freiburg 5-1 (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund menekuk tamunya, SC Freiburg, dengan skor 5-1 pada lanjutan Bundesliga pekan ke-19 Jumat (14/1) waktu setempat dan Marco Rose merasa sangat puas dengan penampilan anak asuhnya di laga tersebut.

Thomas Meunier membuka skor dengan dua sundulan dari tendangan sudut Julian Brandt, sebelum Erling Haaland menambahkan satu lagi untuk memberikan keunggulan 3-0 bagi Borussia Dortmund di babak pertama. Ermedin Demirovic memanfaatkan peluang pertama SC Freiburg untuk memperkecil ketertinggalan mereka 16 menit setelah babak kedua dimulai. Tetapi harapan tim tamu untuk bangkit kandas setelah Haaland mencetak gol keduanya untuk membuat skor menjadi 4-1 dengan waktu tersisa 15 menit. Mahmoud Dahoud menuntaskan kemenangan BVB menjadi 5-1 setelah mencetak gol empat menit menjelang waktu normal berakhir.

"Kami melakukan banyak hal dengan benar dan baik hari ini. Mungkin kami tidak memiliki cukup tembakan untuk menunjukkan dominasi kami. Kami berhasil memenangkan bola kembali berkali-kali dan mencetak dua gol dari bola mati. Itu juga bagian dari sepak bola. Babak pertama sudah menunjukkan kami lebih teratas. Kami kemudian menegaskan kembali dominasi kami dengan gol yang membuat kedudukan menjadi 4-1 dan memainkan permainan yang bagus sampai akhir. Tanpa bola, kami menjaga lini tengah tetap ketat dan menutup ruang," jelas Marco Rose kepada DAZN.

"Kami bermain sangat bagus hari ini. Sebelum jeda musim dingin, ada pembicaraan tentang dua penampilan buruk dan Bundesliga yang membosankan. Sekarang kami terpaut tiga poin. Kami ingin terus menempel pimpinan klasemen, tetapi sering tidak konsisten di beberapa pertandingan," tambahnya.

Artikel Tag: Marco Rose, Borussia Dortmund, SC Freiburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tekuk-freiburg-5-1-marco-rose-sangat-puas-dengan-penampilan-dortmund
356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini