Tekuk Brescia, Lazio Torehkan Rekor

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Jan 2020, 06:04 WIB
Tekuk Brescia, Lazio Torehkan Rekor

Skuat Lazio merayakan gol kemenangan yang dicetak Immobile ke gawang Brescia (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio menorehkan rekor dengan sembilan kemenangan beruntun di Serie A dan semakin mendekati raihan gol Il Grande Torino dan Ciro Immobile yang belum berhenti menambah pundi golnya. Biancocelesti sukses membawa tiga poin dari Mario Rigamonti usai menaklukkan Brescia 2-1 pada Minggu (05/01).

Baru saja merengkuh Piala Super Italia dengan menaklukkan Juventus 22 Desember lalu, Lazio kembali mengejar ketertinggalan mereka untuk memulai 2020 dengan kemenangan, Tim besutan Simone Inzaghi mampu bangkit setelah tertinggal satu gol terlebih dahulu untuk mengalahkan Brescia yang harus bermain dengan 10 pemain dengan skor 2-1 di Stadio Rigamonti. Ciro Immobile menjadi pahlawan kemenangan Biancocelesti melalui sumbangan bracenya.

Ini merupakan kemenangan kesembilan Lazio secara beruntun di Serie A, rekor yang hanya pernah ditorehkan oleh Sven-Goran Eriksson pada 1998-99. Biancocelesti setidaknya menyarangkan dua gol dalam 12 pertandingan terakhir di Serie A, dan rekor masih dipegang oleh Il Grande Torino dengan 13 laga pada 1948 silam.

Immobile dengan bracenya kontra Brescia menjadikannya pemain pertama yang mengoleksi 19 gol dari 17 pertandingan pertama di Serie A dalam satu musim sejak Antonio Valentin Angelillo di Januari 1959.

Simone Inzaghi pun mengomentari kemenangan yang diraih Lazio setelah pertandingan yang menurutnya penuh dengan perjuangan.

“Tim yakin hingga menit akhir, kami tahu akan menjalani laga sulit hari ini, Brescia telah bersiap dengan baik dan bahkan memanfaatkan waktu libur mereka dengan berlatih di Roma,” ujar Inzaghi via Sky Sport Italia.

“Benar kami seharusnya bisa lebih baik di babak kedua dengan menggerakkan bola lebih cepat dan faktanya kami hanya melawan 10 pemain akan tetapi Brescia bermain ngotot.

Tambahan tiga poin semakin menguatkan Lazio di peringkat tiga klasemen sementara dengan 39 poin dan hanya terpaut tiga poin dari Inter dan Juventus yang menjadi pemuncak Serie A hingga pekan ke-18.

Artikel Tag: Lazio, Brescia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tekuk-brescia-lazio-torehkan-rekor
1602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini