Teknik Penalti Ivan Toney Buat Bukayo Saka dan Luke Shaw Terkesima

Penulis: Depe Ptr
Senin 08 Jul 2024, 14:53 WIB
Teknik Penalti Ivan Toney Buat Bukayo Saka dan Luke Shaw Terkesima

Ivan Toney via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2024: Bukayo Saka mengungkapkan bahwa ia kagum dengan teknik penalti tanpa melihat yang dilakukan Ivan Toney, yang membantu Inggris menang dalam adu penalti melawan Swiss.

The Three Lions akan menghadapi Belanda di semifinal hari Rabu (10/07) di Dortmund, setelah kemenangan menegangkan atas Swiss yang membuat tim asuhan Gareth Southgate bangkit dari ketertinggalan untuk menjaga impian mereka merengkuh gelar Piala Eropa tetap hidup.

Setelah gol Bukayo Saka memaksa pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu, Inggris akhirnya menang 5-3 dalam adu penalti. Saka, Cole Palmer, Trent Alexander-Arnold, Jude Bellingham, dan Toney semuanya mengeksekusi penalti.

Tendangan penyerang Brentford, Toney, sangat mengesankan mengingat cara ia menendang bola ke sudut gawang tanpa melihat ke bawah, dan terus menjaga kontak mata dengan kiper Jan Sommer.

"Saat kami melihatnya berlatih, sungguh gila ia melakukan hal yang sama," kata Saka yang mengagumi teknik tendangan penalti Ivan Toney. "Kami semua terkagum-kagum. Saya tidak tahu bagaimana Anda bisa tidak melihat bola."

Luke Shaw, yang kembali bermain setelah cedera sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir, menambahkan: "Sejujurnya, saya tidak percaya ini. Gila, ada satu tayangan ulang di mana Anda melihat ke belakang dan hanya melihat wajahnya, itu gila. Saya melihatnya pagi ini dan itu gila."

Dengan kemenangan ini, Inggris melaju ke semifinal Euro 2024 dan akan menghadapi Belanda dalam pertandingan yang dijamin akan penuh dengan aksi menarik dan ketegangan.

Artikel Tag: Ivan Toney, Bukayo Saka, Luke Shaw

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teknik-penalti-ivan-toney-buat-bukayo-saka-dan-luke-shaw-terkesima
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini