Teken Kontrak Bersama AC Milan, Junior Messias Pilih Kenakan No. 30

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Sep 2021, 01:27 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Junior Messias dikabarkan telah meneken kontraknya bersama AC Milan dan memilih mengenakan nomor punggung 30 usai merampungkan transfernya dari Crotone.

Kandasnya negosiasi dengan Brest soal transfer Romain Faivre telah memaksa Rossoneri bergerak cepat mencari kandidat playmaker baru untuk menyempurnakan lini serang mereka jelang ditutupnya mercato musim panas ini, dan pilihan mereka pun jatuh pada Messias, meskipun sebelumnya Elliott Management disebut-sebut sempat menentang langkah tersebut dan berharap investasi pada pemain yang lebih muda.

Kendati demikian, pada akhirnya Il Diavolo berhasil mencapai kesepakatan dengan Crotone untuk memboyong pemain asal Brazil tersebut dengan mahar pinjaman 2.6 juta euro atau Rp41.6 miliar dan pilihan pembelian di angka 5.4 juta euro atau Rp86.4 miliar plus tambahan bonus 1 juta euro atau Rp16 miliar.

Winger 30 tahun tersebut pun tiba di Casa Milan Selasa (31/8) siang untuk meneken kontraknya bersama Rossoneri sekaligus nomor punggung yang akan dikenakannya sepanjang musim ini bersama klub hingga masa pinjamannya berakhir nanti.

Menurut kabar dari Peppe Di Stefano dalam siaran langsungnya bersama Sky Italia, Messias memang telah meneken kontrak dan memilih nomor punggung untuk petualangan barunya bersama Milan. Ia akan terus mengenakan No. 30 yang sudah ia pakai selama di Crotone dan kini fans hanya perlu menunggu pengumuman resmi transfernya yang diperkirakan akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: Messias, Milan, Crotone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teken-kontrak-bersama-ac-milan-junior-messias-pilih-kenakan-no-30
5255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini