Teken Kontrak Baru Dengan Lazio, Inzaghi Akan Pecahkan Rekor Ancelotti

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Feb 2021, 10:07 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi akan pecahkan rekor Ancelotti dengan meneken kontrak baru di Lazio (foto:twitter)

Berita Transfer: Simone Inzaghi akan memecahkan rekor yang ditorehkan oleh Carlo Ancelotti semasa masih melatih di AC Milan, jika ia meneken kontrak baru dengan Lazio dalam hal menukangi satu tim di Serie A dalam waktu yang panjang,

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi menjadi salah satu dari 10 pelatih aktif yang melatih klub yang sama menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport. Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa pria 44 tahun asal Italia tersebut telah menangani skuat Biancocelesti sejak 2016 dan dikabarkan akan meneken kontrak baru berdurasi tiga tahun dalam beberapa hari mendatang.

Jika sang allenatore meneken kontrak tersebut maka akan membuatnya bertahan di Lazio selama delapan tahun beruntun menyamai rekor Carlo Ancelotti dengan AC Milan dari 2001 hingga 2009. Sedangkan di Eropa ia merupakan salah satu dari 10 pelatih aktif yang menangani satu klub saja selama bertahun-tahun dan pelatih asal Italia lain yang masuk daftar tersebut adalah Gian Piero Gasperini dari Atalanta.

Posisi pertama dihuni oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone yang telah menangani klub asal Spanyol tersebut sejak 2011 lalu.

Sementara setelah kemenangan 1-0 atas Cagliari, Simone Inzaghi mengungkapkan ia mendapatkan tawaran kontrak baru dari Biancocelesti tiga hari sebelumnya.

“Ada tawaran kontrak yang disodorkan oleh Claudio Lotito, saya telah membaca dengan seksama semalam setelah dikirimkan tiga hari yang lalu,”ujarnya.

“Ada keselarasan, terkait perpanjangan kontrak saya menurut saya berjalan dengan baik.”

Lazio baru saja bisa menyeimbangkan diri setelah mengalami start yang sulit musim ini dengan bermain di Liga Champions dan Serie A. Mereka sukses melangkah ke babak gugur dan kini juga perlahan mendekati empat besar klasemen di liga domestik.

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Serie A

3480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini