Tekad Wawan Hendrawan Tampil Prima di Markas Persija

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 04 Mei 2019, 21:00 WIB
Tekad Wawan Hendrawan Tampil Prima di Markas Persija

Wawan Hendrawan/foto dok Bali United

Berita Piala Indonesia: Kiper Bali United, Wawan Hendrawan mengakui pertandingan leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5) nanti akan berlangsung ketat. Kemenangan 2-1 yang didapat Bali United pada leg pertama di Bali, beberapa waktu lalu memang membuat peluang kedua tim untuk melangkah ke babak semifinal masih sama-sama terbuka.

Bali United sebagai tim tamu hanya butuh hasil imbang. Sedangkan Persija Jakarta selaku tuan rumah dan dipastikan mendapat dukungan penuh dari suporter setianya, The Jakmania hanya butuh kemenangan 1-0 untuk menyingkirkan Serdadu Tridatu dari turnamen lintas kasta itu.

Sadar tim lawan tidak butuh mencetak banyak gol ke gawang Bali United, Wawan Hendrawan selaku benteng terakhir Serdadu Tridatu mengaku siap untuk mencegah para pemain Persija untuk bisa mencetak gol. Namun demikian, ia mengakui bila laga tersebut tidak akan mudah untuk timnya. 

"Kami sadar pertandingan besok tidak akan mudah untuk kami. Persija butuh satu gol untuk bisa lolos ke semifinal, tapi kami juga datang dengan motivasi tinggi untuk bisa meraih hasil terbaik. Skor 2-1 saya rasa belum aman untuk kami. Kami benar-benar harus meniaga fokus dan konsentrasi di pertandingan besok," ujar Wawan Hendrawan seperti dilansir laman resmi Bali United.

Penampilan Wawan Hendrawan di kancah Piala Indonesia 2018 memang terbilang cukup baik. Sejak babak 128 besar hingga leg pertama babak 8 besar, gawang tim Serdadu Tridatu baru kebobolan satu gol dari tujuh laga dimana enam dari tujuh laga tersebut, Wawan Hendrawan turun sebagai palang pintu terakhir dibawah mistar Bali United.

"Sebagai seorang penjaga gawang, tentu saya punya tekad untuk tidak kebobolan besok. Dengan tidak kebobolan, maka kami yang akan lolos ke semifinal. Mohon doa seluruh masyarakat Bali agar perjuangan kami besok bisa membuahkan hasil maksimal," pungkasnya.

Artikel Tag: Piala Indonesia, Bali United, persija jakarta, wawan hendrawan

403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini