Tekad Stefano Sensi Ingin Kembalikan Performa Terbaik

Penulis: Demos Why
Kamis 24 Sep 2020, 06:40 WIB
Stefano Sensi saat berlatih bersama Inter.

Stefano Sensi (Foto: Mattia Ozbot/Soccrates)

Berita Sepakbola: Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi, mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk mengembalikan performa terbaik di musim ini. Penampilan Sensi sendiri di musim lalu kerap diganggu oleh cedera.

Stefano Sensi merupakan pemain yang baru saja dipermanenkan statusnya setelah menjalani masa peminjaman di musim 2019/20. Di awal musim lalu, Sensi mampu menunjukkan performa yang sangat mengesankan, namun sejak September perjalanan kariernya justru terganggu oleh cedera yang kerap membekapnya.

Namun di musim 2020/21, Sensi memiliki target untuk memiliki musim yang mengesankan dengan mengembalikan performa terbaiknya.

"Pada musim lalu cedera telah menghambat perjalanan karier saya, akan tetapi hal itu merupakan sesuatu yang tak terduga yang merupakan bagian dari permainan ini. Di musim ini saya jauh lebih matang. Untuk membenahi diri, saya telah bekerja keras terutama untuk mencegah cedera. Saya sangat berharap bisa memiliki tahun yang baik," ujar Sensi kepada Sky Sport.

"Saya memiliki kenangan luar biasa mengingat kembali penampilan saya di awal musim lalu. Saya memulai musim dengan sangat baik. Mengingat hal itu kembali memberi dorongan untuk bisa kembali tampil seperti itu. Saya harus bekerja dengan sangat baik."

Pada kesempatan yang sama, Stefano Sensi juga mengomentari persaingan dengan Arturo Vidal yang baru didatangkan Inter Milan dari Barcelona.

"Kompetisi adalah hal yang wajar dan berlaku di semua tim," ujarnya melanjutkan.

"Memiliki pemain seperti Vidal yang datang memberi tambahan kedalaman skuat dan pengalaman akan membantumu berkembang. Ia akan sangat membantu kami. Kemampuannya bisa bermain di banyak posisi jelas menjadi nilai tambah," pungkasnya.

Artikel Tag: Stefano Sensi, Inter Milan

1904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini