Tekad Sihran Tampil Konsisten Di Liga 1 Dan Tembus Timnas Indonesia

Penulis: Dayat Huri
Rabu 08 Sep 2021, 04:00 WIB
Gelandang Borneo FC, Muhammad Sihran merayakan golnya ke gawang Persebaya Surabaya

Gelandang Borneo FC, Muhammad Sihran merayakan golnya ke gawang Persebaya Surabaya/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sukses mencetak gol pertamanya di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kala menaklukkan Persebaya Surabaya 3-1 pada pekan perdana, Sabtu (4/9) lalu, gelandang muda Borneo FC, Muhammad Sihran memiliki tekad untuk menjaga konsistensi penampilannya di musim ini.

Dia berharap, dengan terus menunjukkan performa terbaik pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu, dirinya akan dilirik oleh Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan memberinya peluang untuk menggunakan jersey Merah Putih.

"Semoga ada jalannya ke timnas. Tapi saya sadar diri harus lebih fokus dan bekerja keras untuk tampil konsisten," kata Sihran seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Untuk dapat menggapai impiannya itu, Sihran memang harus menjaga konsistensi. Apalagi di tim Borneo FC saat ini terdapat cukup banyak nama-nama pemain berpengalaman yang siap menggusurnya dari starting XI.

Dia pun mengaku akan selalu berupaya memberikan kemampuan terbaiknya setiap kali dipercaya Mario Gomez untuk tampil. Hal itulah yang dilakukannya kala menghadapi Persebaya Surabaya, pemain dengan nomor punggung 90 itu mencatatkan namanya di papan skor ketika pertandingan baru berjalan depalan menit.

"Alhamdulillah sangat bersyukur sekali. Rezeki tiada terkira dari Allah yang memberikan kami kemudahan meraih kemenangan. Kalau soal gol itu bonus saja," katanya.

Bagi dia, proses perjalanan musim ini masih panjang. Walhasil tak elok baginya untuk lekas puas. Menurutnya, kerja keras adalah kunci untuk dapat memberikan yang terbaik pada gelaran Liga 1 2021/2022 ini.

"Target selanjutnya tentu kami ingin menang. Sama seperti instruksi pelatih untuk bermain maksimal di setiap pertandingan. Jadi harus bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin," pungkasnya.

Artikel Tag: Sihran, Borneo FC, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tekad-sihran-tampil-konsisten-di-liga-1-dan-tembus-timnas-indonesia
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini