Tekad Persija Jakarta Jaga Konsistensi pada Lanjutan Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Senin 05 Des 2022, 08:00 WIB
Latihan skuat Persija Jakarta di masa penghentian Liga 1

Latihan skuat Persija Jakarta di masa penghentian Liga 1/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta bertekad menjaga konsistensi pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 yang akan kembali dilanjutkan kembali mulai 5 Desember 2022. Macan Kemayoran sendiri dijadwalkan melakoni pertandingan kontra pimpinan klasemen sementara Borneo FC, Selasa (6/12) nanti.

Kompetisi sepak bola tanah air sendiri vakum selama dua bulan terakhir pasca tragedi Kanjuruhan. Karena itu, kembali bergulirnya kompetisi disambut positif oleh skuat Macan Kemayoran.

"Kami menyambut positif dengan dimulainya kembali Liga 1 2022/2023. Saya rasa momen ini yang sudah ditunggu-tunggu oleh tim pelatih, pemain, dan tentunya suporter kami, the Jakmania," kata Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca seperti dilansir laman resmi klub.

"Performa kami sebelum liga terhenti sudah bagus. Persija berhasil mengumpulkan 21 poin dari 10 pertandingan. Tentu saya berharap saat liga dilanjutkan lagi penampilan tim tetap di jalur yang positif sehingga terus berada di papan atas," tuturnya melanjutkan.

Di sisi lain, Prapanca berharap saat kompetisi dimulai lagi sudah ada perbaikan di berbagai aspek, terutama terkait keamanan di dalam dan luar lapangan. Semua orang tentu tak mau tragedi kelam di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada 1 Oktober 2022, terulang lagi.

"Kami ingin ada perbaikan di berbagai aspek. Jadikan momen ini untuk terus meningkatkan level kualitas kompetisi di Tanah Air, terutama area keamanan. Kami berharap tak ada lagi korban-korban berjatuhan dalam sepak bola Indonesia. Kami ingin sepak bola Indonesia selalu aman dan Persija selalu berusaha untuk mewujudkan hal itu," ujar Prapanca

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, prapanca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tekad-persija-jakarta-jaga-konsistensi-pada-lanjutan-liga-1
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini