banner babe

Tekad Persija Berikan Kekalahan Perdana Untuk Tira Persikabo

Penulis: Dayat Huri
Senin 15 Jul 2019, 23:30 WIB
Tekad Persija Berikan Kekalahan Perdana Untuk Tira Persikabo

Persija Jakarta siap hadapi Tira Persikabo/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos memastikan kesiapan timnya untuk memberikan kekalahan perdana bagi Tira Persikabo musim ini kala melakoni partai lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (16/7) nanti.

Performa Tira Persikabo pada awal musim ini memang cukup menjanjikan. Dari delapan laga yang sudah dijalani, tim asuhan Rahmad Darmawan itu belum tersentuh kekalahan dengan raihan empat kemenangan dan empat hasil imbang. Mereka untuk sementara duduk di puncak klasmen sementara dengan koleksi 16 poin.

"Selamat kepada Tira Persikabo yang menampilannya sangat impresif di Liga 1," kata Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos memuji calon lawannya tersebut pada sesi konferensi pers jelang laga.

Diakuinya, Tira Persikabo bukanlah tim sembarangan. Mereka dihuni pemain-pemain berkualitas, baik itu penggawa lokal ataupun asing. Meski demikian, eks Asisten pelatih Luis Milla di timnas Indonesia U-22 itu memastikan timnya tak gentar menghadapi laga nanti. Apalagi, tim pelatih Macan Kemayoran sudah menganalisa gaya bermain tim berjuluk Laskar Padjadjaran itu.

"Kami menjalani jadwal padat, tapi persiapan teatp maksimal. Kami sudah analisis kekuatan Tira Persikabo. Kita sudah analisis dan sudah pelajari. Kami berharap bisa tampil baik dan target kita ke Bogor untuk memenangkan pertandingan," jelasnya.

Lebih lanjut, Banuelos mengaku cukup terbantu dengan adanya beberapa pemain pilar di timnya yang sempat cedera dan kini sudah membaik.

"Persiapan kita sangat baik. Kami ada beberapa pemain menderita cedera, namun secara bertahap mulai kembali ke dalam tim. Persiapan sudah maksimal, kami berharap besok bisa tampil baik dan memenangkan pertandingan," pungkasnya kemudian.

Kemenangan pada laga nanti memang dibutuhkan Macan Kemayoran untuk mengangkat posisi di klasemen sementara, di mana mereka masih tertahan di peringkat 15 dengan koleksi enam poin.

Artikel Tag: Liga 1, tira persikabo, persija jakarta, julio banuelos

1238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini